Senin, 26 Desember 2016

Tips Make Up Natural Menggunakan Wardah

Ladies, kira tinggal di daerah tropis yang hangat dan juga lembab serta lengkap dengan dua musim, yakni musim panas dengan musim penghujan. Nah, di dalam hal yang seperti ini seringkali pergantian musim menjadikan kondisi kulit tak stabil, khususnya dibagian kulit wajah yang terkadang jadi kering atau berminyak.

Untuk itulah, bagi wanita Indinesia  dengan dua musim tersebut memungkinkan Anda untuk lewati masa pergantian musim, amka Anda diharuskan dapat memilih make up yang benar-benar dapat menjadikan wajah Anda tampak selalu cantik dan juga cerah. Pilihan make up yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit harus diimbangi dengan car penggunaan yang benar pula. Penggunaan make up tak harus selalu menor atau pun dengan lipstick tebal, Anda masih tetap bisa tampil cantik hanya dengan polesan make up natural.

Tips Make Up Natural Menggunakan Wardah


Tips make up natural dari wardah


Membersihkan wajah 


Silakan Anda bersihkan waah sebelum menggunakan make up dengan lightening milk cleanser terlebih dulu. Setelah itu, Anda juga harus menjadikan tampilan wajah Anda tampak lebih segar lagi dengan mengaplikasikan toner dari wardah.

Aplikasi pelembab


Bila wajah Anda sudah dibersihkan, maka Anda dapat menggunakan pelembab untuk jaga kulit agar tetap lembab. Anda juga harus memilih pelembab yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Apabila kulit Anda kering, maka Anda dapat menggunakan most cream dan ada baiknya bila kulit Anda berminyak, maka Anda dapat menggunakan wardah pelembab yang moist gel.


Foundation


Penggunaan foundation ini harus disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Bila untuk sehari-hari, Anda dapat memilih foundation liquid, sebab ini lebih ringan, sedangkan untuk acara khusus Anda dapat memilih foundation cream, hal yang demikian ini nantinya akan menjadikan bedak Anda menempel sempurna dan lebih tahan lama.


Gunakan bedak


Untuk penggunaan bedak ini Anda juga harus sesuaikan dengan jenis kulit wajah Anda, untuk wajah berminyak, Anda dapat memilih face powder. Sebab bedak tabur ini dapat menyerap minyak atau keringan yang baik di wajah. Lalu untuk wajah kering Anda dapat memilih bedak two way.

Lipstick 


Untuk penampilan natural Anda, akan tetapi tetap tampak cantik, maka Anda bisa menggunakan hidrogloss saja. Hidrogloss ini nantinya akan menjadikan bibir Anda terlihat natural dan semakin cantik.

Baca juga: tips make up natural agar tampil cantik

Demikian informasi tips make up natural menggunakan wardah yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon