Sabtu, 24 Desember 2016

Tips Make Up Agar Tampak Lebih Muda

Dalam merias wajah biasanya dilakukan untuk Anda yang ingin terlihat lebih dewasa. Lantas, bagaimana dengan Anda yang ingin tampak lebih mudah? Jangan berkecil hati terlebih dulu, untuk Anda nih yang mempunyai wajah terkesan dewasa, ternyata ada tips jitu lho untuk korting usia penampilan dengan menggunakan make up. Coba buktikan dengan ikuti tips berikut ini.

Tips Make Up Agar Tampak Lebih Muda

Tips make up agar tampak lebih muda


Samarkan area gelap di wajah


Ini adalah salah satu hal yang bisa membuat wajah Anda tampak kuyu atau lebih tua, yakni area gelap di wajah. Umumnya area gelap ini disebabkan oleh lingkaran hitam yang ada dibagian bawah mata. Coba samarkan area gelap tersebut, bisa dengan menggunakan concealer yang bisa bantu cerahkan yang sekaligus samarkan permukaan kulit yang kurang sempurna.

Cerahkan kelopak mata Anda


Ternyata menambahkan kilau pada make up Anda bisa menjadikan Anda tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Pilihlah eyeshadow dengan hasil shimmer dan bubuhkan di bagian ujung dan bawah alis Anda, ini nantinya akan memberi efek cerah seketika.

Jepit bulu mata


Tak hanya memberikan highlight pada area mata, Anda juga bias menjepit bagian bulu mata yang bisa menjadikan mata Anda tampak lebih hidup secara instan. Sebab bulu mata yang tidak lentik seringkali menjadikan tampilan mata jadi tampak flat. Tambahkan juga Sapuan maskara disetiap helai bulu mata agar tampak sempurna.

Aplikasikan blush on


Wajah pucat sudah tentu akan menjadikan wajah Anda tampak kurang bersemangat. Coba deh Anda bubuhkan perona wajah seperti blush on ini untuk mendapat efek segar yang sudah tentu membuat wajah Anda tampak lebih muda. Anda juga dapat memilih blush on dengan hasil akhir yang shimmer sekaligus memberi efek glowing di wajah.

Lipstick


Anda percaya atau tidak jika bibir yang tampak full atau penuh bisa menjadikan Anda tampak lebih muda. Apabila Anda mempunyai bibir tipis, maka Anda dapat menggunakan bantuan lip liner atau pun lip plumper sebagai alternatifnya. Hindari lipstick warna gelap, sebab ini bisa memberikan efek tua pada penampilan Anda. Pilih warna natural seperti peach atau pun pink yang bisa memberi kesan muda di wajah.

Baca juga: tips make up area mata

Demikianlah informasi tentang tips make up agar tampak lebih muda yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon