Jumat, 23 Desember 2016

Tips Make Up Area Mata yang Wajib Dicoba

Sebagai seorang wanita nih, make up merupakan salah satu bagian yang paling penting dari penampilan seseorang. Bahkan Anda sendiri tentunya tidak akan pernah bisa terlepas dari yang namanya kosmetik dan juga make up wajah bukan? Untuk menjadikan penampilan Anda tampak lebih cantik, salah satu bagian wajah yang seharusnya Anda tonjolkan adalah area mata ini. Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi informasi menarik tentang tips atau pun trik jitu dalam bermake up untuk area mata yang harus diketahui oleh para wanita untuk mempercantik dan memperindah setiap penampilannya.

Tips Make Up Area Mata yang Wajib Dicoba

Tips bermake up mata


Smoky eyes


Sampai sekarang ini ternyata smoky eyes ini merupakan salah satu tips atau pun trik make up mata terbaik untuk menjadikan tampilan Anda semakin cantik. Smoky eye bisa mempertajam mata dan juga memberikan kesan mata yang lebih seksi dan lebar.

Eyeliner cat eye


Eyeliner ini juga bisa menjadi item make up yang saat ini paling dicari dan tentunya semua wanita memilikinnya tidak lain dikarenakan fungsi dari eyeliner tersebut adalah sebagai penjam mata sehingga mata Anda pun akan tampak lebih besar, lebar, dan juga lebih cantik. Ada banyak sekali tipe serta model eyeliner maupun cat eye atau pun menggunakan eyeliner dengan sudut dan wing bisa jadi cara fantasti untuk menjadikan mata tampak lebih tajam.

Double wing eyeliner


Silakan Anda coba untuk membuat eyeliner dengan dua bagian garis yang berbeda. Hal yang demikian ini juga wajib Anda coba sebab dapat memberikan kesan mata Anda yang lebih lentik lagi. Apabila Anda tahu Jodha yang ada di dalam sinetron Jodha Akrab, maka Anda akan tahu seperti apa sih double wing eyeliner tersebut.

Glitter make up


Selain dengan mencoba smoky eye ini, silakan Anda coba glitter untuk menjadikan kesan party dan juga lebih glamor. Sesuaikan saja glitter untuk make up bagian mata dengan warna kulit Anda. Apabila Anda memang cukup beranih, silakan coba juga warna yang mencolok serta berbeda dengan warna kulit Anda.

Eyeliner kajal


Coba aplikasi eyeliner kajal ini untuk mempertajam bagian mata Anda. Caranya adalah aplikasi eyeliner di bagian atas dan bawah kelopak mata.

Baca juga: Tips Kecantikan Kulit Wanita Sebelum Tidur

Demikianlah tips make up area mata yang wajib dicoba. Semoga saja informs di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon