Kamis, 22 Desember 2016

Tips Kecantikan Kulit Wanita Sebelum Tidur

Walau perkembangan teknologi masa kini berpengaruh dan dapat dijadikan salah satu alternatif perawatan kecantikan kulit tanpa ribet akan tetapi nyatanya masih ada wanita yang tertarik untuk menggunakan perawatan kecantikan yang sudah dilakukan turun temurun dengan menggunakan bahan – bahan herbal tentunya.

Mungkin Anda salah satunya yang lebih tertarik dengan menggunakan bahan – bahan herbal? Mulai dari kunyit, timun, tomat dan masih banyak lagi yang dapat Anda manfaatkan. Dan perawatan kecantikan bersama bahan herbal tersebut akan semakin efektif jika Anda tunjang bersama perawatan kecantikan kulit sebelum tidur. Berikut beberapa tips kecantikan kulit wanita sebelum tidur yang sangat ampuh untuk Anda lakukan. Yuk cek informasinya secara lengkap berikut ini!

Tips Kecantikan Kulit Wanita Sebelum Tidur

Tips Kecantikan Kulit Wanita Sebelum Tidur


Penguapan untuk kulit wajah


Penguapan kalau zaman sekarang banyak dilakukan di salon. Hal ini berbeda dengan penguapan zaman dulu karena penguapan zaman dulu dilakukan dengan cara yang sederhana. Kalau memang cara sederhana yang ingin Anda terapkan, Anda rebus air dan kemudian Anda masukkan beberapa irisan jeruk lemon atau mentimun dan kemudian Anda dekatkan wajah Anda pada air rebusan tersebut sehingga nanti uapnya dapat meresap ke seluruh permukaan kulit wajah Anda. Anda biasakan untuk melakukan perawatan ini selama 20 menit lamanya.

Mengatasi kantung mata dengan mentimun


Manfaat mentimun dingin yang bagus untuk mengatasi kantung mata juga dapat Anda jadikan sebagai salah satu cara terbaik dalam mengatasi kantung mata Anda. Ini bisa jadi treatment malam yang bisa Anda coba. Anda iris tipis mentimun segar kemudian Anda letakkan irisan mentimun pada mata dalam kondisi mata yang terpejam. Anda bisa lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan mata segar dan bebas dari kantung mata.

Gunakan minyak rambut


Tak hanya kulit yang harus Anda perhatikan karena rambut juga perlu Anda pikirkan. Anda bisa kenakan minyak rambut secara rutin untuk dapat melancarkan peredaran darah Anda dan juga untuk menjaga kelembaban rambut Anda. Anda kemudian diamkan minyak rambut semalam supaya nutrisinya lebih meresap sempurna sampai ke akar rambut.

Masker wajah dari herbal


Sebagai masker wajah Anda bisa gunakan yoghurt dan juga buah yang Anda haluskan. Anda bisa gunakan buah kiwi, strawberry, melon, jeruk nipis dan yang lainnya untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan cantik. Kemudian Anda oleskan masker ini pada permukaan wajah dan diamkan sampai masker kering.

Baca juga: Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Demikian beberapa Tips Kecantikan Kulit Wanita Sebelum Tidur yang dapat Anda coba terapkan. Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang tips kecantikan terbaik sebelum tidur menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon