Rabu, 21 Desember 2016

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Jerawat di wajah memang nggak banget. Jerawat di wajah memang dapat menyebabkan penampilan jadi kurang menarik dan wajah juga terlihat kusam karenanya. Karena itu menghilangkan jerawat merupakan cara ampuh dan paling penting dalam mengusir jerawat yang perlu dilakukan.

Kemudian jerawat sudah diusir tetapi meninggalkan bekas. Galau lagi deh jadinya :) Mungkin Anda mengalaminya? Akhirnya setelah jerawat teratasi sekarang harus mencari cara untuk menghilangkan bekas jerawat. Eits, tetapi tenang. Jangan Anda terburu panik ladies karena ada banyak cara yang efektif kok dalam menghilangkan bekas jerawat. Kalau Anda ingin tahu seperti apa cara yang sangat efektif dan aman dalam menghilangkan bekas jerawat bisa Anda cek informasi lengkapnya di bawah ini ladies :)

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah


Kompres dengan air es


Walau adegan memencet jerawat sudah sukses akan tetapi pasti bekas jerawat akan menempel di wajah. Lalu PR selanjutnya adalah dengan Anda harus samarkan bekas jerawatnya. Cara yang sangat tepat untuk Anda lakukan dalam mengatasi bekas jerawat di wajah adalah dengan Anda kompres bekas jerawat bersama air es dengan handuk, kain atau kapas selama 5 menit. Cara ini akan sangat ampuh untuk mengatasi jerawat di wajah Anda.

Gunakan astringent atau toner untuk membersihkan luka


Ketika nantinya jerawat Anda dipencet maka akan ada bagian kulit yang terbuka sehingga rawan terkena infeksi. Dan proses pembersihan akan jadi krusial. Untuk menghindari terjadinya infeksi Anda bisa gunakan toner yang didalamnya terdapat kandungan witch hazel karena ekstrak tanaman herbal ini memiliki kandungan anti bakteri dan juga desinfektan dan dapat mengurangi radang serta dapat membantu dalam melakukan perbaikan sel kulit yang rusak.

Kompres dengan menggunakan handuk hangat


Selanjutnya cara yang juga dapat Anda lakukan adalah dengan menghilangkan bekas jerawat bersama handuk hangat. Anda langsung saja buat air panas kemudian Anda celupkan handuk ke dalamnya. Handuk suam – suam kuku ini langsung Anda kompreskan pada bekas jerawat kurang lebih 5 menit dan Anda ulangi selama beberapa kali sampai bekas jerawat Anda terasa membaik dan tak ada rasa nyeri didalamnya.

Baca juga: Tips Cantik Ala Wanita Korea

Itulah beberapa Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah yang dapat Anda coba terapkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil mengatasi jerawat dan bekasnya secara ampuh.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon