Selasa, 20 Desember 2016

Tips Cantik Natural Ala Wanita Korea

Mata bersinar seperti boneka bersama pipi merah merona seperti pipi barbie dan juga bibir yang seksi, siapa yang tidak ingin mendapatkan penampilan seperti ini? Wajah yang sedemikian rupa memang merupakan wajah paling seksi dan cantik di dunia dan wajah seperti itu identik dengan wajah wanita Korea.

Karena itu sampai saat ini banyak orang ingin punya wajah cantik seperti wanita Korea. Mungkin juga dengan Anda? JIka Anda ingin punya wajah cantik ala wanita Korea rasanya tips cantik ala Korea harus Anda kantongi. Dan ternyata wanita Korea punya tips cantik tersendiri untuk dapatkan mata bersinar seperti boneka bersama pipi merah merona dan bibir seksinya. Berikut informasi tips cantik ala Korea yang bisa Anda coba terapkan, yuk simak :)

Tips Cantik Natural Ala Wanita Korea

Tips Cantik Ala Wanita Korea  


Alis berkesan innocent


Kalau kita lihat wanita Korea memang tampil bersama alis yang tidak biasa. Mereka cenderung menyamarkan lengkungan alis untuk menciptakan kesan alis yang lurus. Teknik ini sebenarnya membantu dalam memberikan wajah yang terkesan lebih lembut dan innocent. Anda bisa coba gunakan produk menata alis dengan bahan crayon yang mudah dibaurkan kemudian Anda baurkan dengan sikat spooly agar tidak terdapat garis kasar nantinya.

Blusher untuk kesan pipi merona


Wanita Korea bahkan juga terkenal dengan pipi yang warnanya merona dan secara instan dapat memberikan kesan wajah yang segar bagi wanita Korea. Anda bisa coba untuk aplikasikan blusher pada pipi wanita Korea. Untuk dapatkan hasil terbaik pada Anda yang punya kulit pucat, Anda dapat kenakan warna blush on soft pink sementara untuk kulit sawo matang bisa Anda kenakan warna coral sehingga kesan wajah Anda semakin alami.

Bentuk mata boneka dengan eye liner gel


Riasan mata juga sangat penting bagi wanita Korea. Riasan mata boneka menjadi ide riasan mata ala Korea. Anda bisa pilih eyeliner dengan tekstur gel untuk bisa mendapatkan aplikasi yang sempurna kemudian Anda bingkai mata dari bagian atas dan tambahkan setengah dari garis mata pada bagian bawah untuk memberikan kesan dolly look. Dan Anda bisa tambahkan sapuan maskara.

Baca juga: Tips Facial Secara Mandiri Di Rumah

Terakhir riasan bibir dibentuk ombre lips untuk memberikan kesan sensual pada bibir. Semoga informasi yang menginspirasi diatas menjadi informasi terbaik untuk Anda. Semoga informasi tentang Tips Cantik Ala Wanita Korea bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon