Minggu, 18 Desember 2016

Fungsi Lulur Susu Untuk Kecantikan Kulit Dan Wajah

Wanita memang tak akan pernah lepas kaitannya dengan perawatan kulit dan juga wajah. Sebenarnya bagi wanita bahkan juga pria perawatan kulit dan wajah memang penting. Karena dengan memberikan perawatan kulit  tak hanya dapat membuat wajah dan kulit jadi cantik akan tetapi  juga dapat memberikan nutrisi yang optimal dan menjaga kesehatan kulit serta wajah.

Ada banyak langkah perawatan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan lulur susu untuk memberikan kecantikan kulit dan wajah. Seperti apa fungsi dari lulur susu untuk kecantikan kulit dan wajah? Anda bisa langsung cek informasi lengkapnya berikut ini!

Fungsi Lulur Susu Untuk Kecantikan Kulit Dan Wajah

Fungsi Lulur Susu Untuk Kecantikan Kulit Dan Wajah


Lulur susu ini memiliki beberapa fungsi yang sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit dan wajah baik bagi wanita atau juga bagi pria, diantaranya :

Pembersih wajah alami


Susu salah satunya dapat berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah Anda sehari penuh beraktivitas sudah pasti pori – pori kulit Anda akan tersumbat dengan kotoran yang dihasilkan oleh polusi udara. Karena itu kulit Anda perlu dibersihkan. Caranya Anda cukup celupkan saja kapas ke dalam air susu kemudian Anda usapkan pada wajah seperti mengenakan toner.

Sebagai scrub alami


Susu didalamnya mengandung AHA yang berkhasiat dalam memperlambat proses penuaan dini. Anda juga dapat membuat antiaging alami dengan susu. Caranya Anda campur susu, madu dan oatmeal sampai merata kemudian Anda langsung oleskan pada wajah seraya Anda memijatnya secara benar – benar lembut. Kemudian biarkan 10 menit dan scrub ini akan memberikan efek yang luar biasa pada kulit Anda nantinya.

Mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan mata panda


Gaya hidup yang kurang baik dapat membuat kulit jadi terlihat kusam dan mata juga bisa mengalami masalah mata panda. Untuk mengatasinya ternyata Anda dapat gunakan susu. Anda ambil susu pada kapas dan tempelkan pada area mata panda. Sementara untuk mencerahkan kulit bisa Anda jadikan masker dengan dicampur bahan lainnya.

Membantu mengecilkan pori – pori kulit


Pori – pori kulit yang besar pada umumnya terjadi karena kondisi kulit yang berminyak. Karena itu sangat penting dalam membersihkan wajah Anda kurang lebih sebanyak 2 kali sehari agar hal ini bisa tercegah. Dan jika pori – pori kulit Anda sudah besar, bisa Anda atasi dengan memanfaatkan susu.

Baca juga: lulur dari susu cair murni bercampur jeruk nipis

Sekarang Anda tahu bukan bahwa banyak Fungsi Lulur Susu Untuk Kecantikan Kulit Dan Wajah? Coba lulur susu atau masker susu dan dapatkan khasiatnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon