Kamis, 15 Desember 2016

Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah

Kalau membahas tentang memutihkan wajah memang akan ada banyak wanita yang super semangat dengan pembahasan ini. Banyak wanita yang memang ingin punya kulit wajah yang putih karena sebagian besar wanita juga berpendapat bahwa cantik itu putih.

Sebenarnya tidak 100% sih :) Karena putih itu belum tentu sehat. Dan pembahasan kali ini identik dengan cara memutihkan kulit yang sehat. Anda dapat gunakan bahan alami pencerah kulit yang didalamnya terdapat kandungan – kandungan yang memang dapat secara ampuh berkontribusi mencerahkan dan memutihkan kulit tanpa bantuan bahan kimia apapun. Lantas bahan alami apa saja yang dapat Anda manfaatkan untuk memutihkan wajah Anda secara ampuh?

Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah

Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah


Bengkoang untuk memutihkan wajah


Ketika Anda akan memutihkan wajah, Anda ada baiknya untuk coba manfaatkan bengkoang karena bengkoang merupakan salah satu bahan yang sangat ampuh dalam memutihkan wajah. Anda dapat coba kenakan sebagai masker yang formulanya jika dikenakan rutin akan memutihkan wajah.

Masker beras untuk memutihkan wajah


Cara selanjutnya yang Anda dapat coba lakukan untuk memutihkan wajah adalah dengan Anda manfaatkan beras. Anda dapat menjadikan beras sebagai sebuah masker beras. Nantinya akan mengangkat sel kulit mati dengan sempurna dan mencerahkan wajah karena sari patinya yang terserap ke dalam kulit Anda. Kenakan masker beras 3 kali dalam seminggu untuk dapatkan hasil yang maksimal. Dan Anda juga dapat gunakan air endapan beras untuk memutihkan wajah. Kemudian airnya Anda jadikan untuk membasuh wajah Anda setelah masker Anda kenakan.

Mentimun untuk memutihkan wajah


Ada banyak manfaat dari mentimun. Tak hanya dapat membantu Anda dalam menghilangkan kantung mata dan juga menghilangkan jerawat, akan tetapi mentimun juga dapat membantu Anda dalam memutihkan wajah. Cara membuat masker mentimun untuk memutihkan wajah juga sangat mudah. Anda dapat coba langsung siapkan satu buah mentimun dan satu gelas susu. Kemudian Anda haluskan mentimun sampai keluar air sarinya dan kemudian Anda campurkan air sari mentimun serta susu. Anda bisa masukkan ke dalam sebuah botol dan diamkan beberapa menit di kulkas sampai segar kemudian gunakan setiap hari supaya lebih sempurna hasilnya.

Baca juga: Cara Tepat Merawat Kecantikan Kulit Wajah Wanita

Selamat mencoba memutihkan wajah dengan bahan – bahan alami efektif diatas. Semoga informasi yang kami berikan untuk Anda tentang Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon