Rabu, 14 Desember 2016

Cara Memutihkan Kulit Dengan Beras

Didalam sebuah studi memang ditemukan fakta bahwa beras merupakan salah satu bahan yang kaya kandungan antioksidan dan menjadi salah satu bahan yang kaya nutrisi yang dapat membantu membuat kulit jadi sehat, bersih dan putih. Karena itu jangan heran kalau sekarang ini berbagai macam produk kulit yang terbuat dari bahan beras akan bisa Anda dapatkan.

Produk pemutih kulit dan tubuh dari beras sendiri tidak hanya dapat Anda beli karena dapat Anda buat sendiri. Lalu seperti apa cara memutihkan kulit dengan beras? Berikut kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda tentang cara memutihkan kulit dengan beras yang dapat Anda coba terapkan. Cek informasi lengkapnya berikut ini!

Cara Memutihkan Kulit Dengan Beras

Cara Memutihkan Kulit Dengan Beras


Cara memutihkan kulit dengan penyegar dan masker beras



  • Pertama – tama Anda ambil dulu wadah berupa mangkuk yang punya ukuran sedang. Kemudian Anda tuangkan ke dalamnya berupa air cucian beras dan masukkan di dalam kulkas. Anda biarkan satu malam sampai pati beras terlihat mengendap di dasar wadah.
  • Secara perlahan Anda bisa buang air beras karena yang digunakan memang hanya endapan pati beras untuk digunakan sebagai lulur tubuh. Kemudian setelah Anda basuh diri dengan air beras, Anda bisa balurkan di tangan dan kaki serta wajah. 
  • Anda bisa lakukan treatment ini tiga kali dalam satu minggu. Jangan digunakan setiap hari karena malah akan membuat kulit jadi kering.


Cara memutihkan kulit dengan masker beras tumbuk



  • Anda coba untuk ambil satu mangkuk kecil beras putih. Kemudian selanjutnya Anda siapkan alat penumbuk dan bisa juga dengan cobek.
  • Tuangkan kemudian beras ke alat tersebut dan mulai Anda tumbuk sampai beras jadi cukup halus.
  • Anda juga ambil kain yang lembut dengan bahan katun. Anda kemudian bisa tuang tumbukan beras ke atas kain katun tersebut dan bungkus seperti kain kompres.
  • Anda kemudian siapkan air hangat didalam mangkuk dan jika ada bisa Anda tambahkan ke dalamnya dua tetes madu sebagai bahan pelembab alami.
  • Anda bisa celupkan kain katun yang berisi beras tadi sekitar 1 menit dan usapkan beras yang masih dibungkus kain katun secara perlahan.


Demikian sedikit tips dan trik yang dapat Anda coba terapkan. Selamat mencoba Cara Memutihkan Kulit Dengan Beras diatas dan dapatkan hasil terbaiknya pada kulit tubuh dan wajah Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon