Kamis, 17 November 2016

Tips Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Secara Alami: Masker Apel

Ladies, apabila kulit Anda tampak kusam, berkerut, dan ada spot hitam, maka itu merupakan tanda-tanda kulit yang sedang stress. Mengatasinya sangat mudah sekali, tidak harus bingung menghabiskan banyak uang ya. Sebab Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti apel untuk menjadikan mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami. Sebab buah apel memiliki kandungan vitamin A, B, C, dan juga antioksidan. Yang mana zat antioksidan yang dimilikinya tersebut mengandung bahan yang nantinya bisa memperbaiki kerusakan pada kulit Anda.

Selain itu, dengan adanya glycolic acid yang ada di dalambuah apel juga mampu membantu proses regenerasi kulit dan membersihkan pori-pori lebih maksimal sampai ke dalam. Untuk obati luka bakar, buah apel tersebut sangat ampu, secara perlahan memberi kesembuhan pada kulit serta membuat kulit Anda tampak lebih cerah.

Kulit dari buah apel ini juga bias menjaga ph kulit agar tetap seimbang, sehingga kulit wajah Anda jauh dari iritasi dan juga infeksi. Nah, di bawah ini ada beberapa tips mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dengan masker apel.

Tips Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Secara Alami: Masker Apel

Mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami: Masker apel

Cerahkan dan putihkan kulit

Untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami Anda di sini hanya perlu campurkan serutan buah apel dan sari jeruk nipisnya. Silakan jadikan ini sebagai masker wajah alami dengan cara memulasnya ke wajah Anda secara merata dengan menggunakan kapas. Diamkan kurang lebih selama 10 menit  lalu bilas wajah Anda sampai bersih.

Enyahkan noda hitam di kulit

Nah ladies, yang demikian ini umumnya cukup sulit dan sangat menjengkelkan, sebab harus ekstra sabar dan telaten. Caranya adalah memaskerkan buah apel yang sudah Anda haluskan, setidaknya 2 hingga 3 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kulit apelnya tak perlu Anda buang, sebab pada kulit buah apel terdapat banyak sekali kandungan yang sangat baik bagi kulit Anda.]

Hilangkan lingkaran hitam di area mata

Cukup dengan memotong tipis buah apel, lalu mengkopreskannya ke mata Anda. Cara atau tips yang satu ini nantinya akan membantu dalam mengurangi lingkaran hitam yang ada di mata dan kempeskan sembab.

Baca juga: tips memutihkan kulit secara alami tanpa ke salon

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan tentang tips mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dengan masker apel. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon