Jumat, 18 November 2016

Tips Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Jeruk: Kulit Leher Hitam

Ladies, untuk bisa mendapat kecantikan yang sempurna, tak hanya wajah dan juga rambut yang harus dirawat secara maksimal. Lebih jauh dari itu, bagian tubuh yang lain pun juga tidak boleh luput dari perawatan. Bagian tubuh ini contohnya saja leher. Ya, sebagai salah satu bagian tubuh yang paling mudah terlihat, leher pun juga perlu perawatan maksimal ladies.

Dan seperti yang sudah kita tahu, leher adalah salah satu bagian tubuh yang mudah jadi gelap atau menghitam. Gelap, hitam, atau kusamnya leher tersebut bisa saja terjadi karena paparan dari sianr matahari, sebab polusi atau pun debu, bahkan bertambahnya usia. Nah, jika kulit leher Anda gelap atau hitam dan kusam, sadar tidak sih, kecantikan Anda miliki akan jadi berkurang. Lantas, bagaimana caranya untuk menjadikan kulit leher Anda kembali jadi lebih cerah dan putih? Jangan khawatir, sebab sebenarnya ada bahan alami yang dapat membantu mencerahkan dan memutihka kulit secara alami lho, seperti lemon ini.

Tips Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Jeruk: Kulit Leher Hitam

Mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dengan jeruk : Kulit leher hitam

Perlu Anda tahu bahwa nutrisi yang terkandung di dalam buah lemon ini dikatakan sangat baik sekali bagi kesehatan dan juga kecantikan kulit. Tidak hanya itu saja, nutrisi tersebut juga dipercaya mampu atasi kulit gelap, hitam, atau pun kusam, mengangkat sel kulit mati, hingga dengan menyegarkan serta lembabkan kulit.

Cara mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dengan lemon ini mudah kok, ambilah 2 buah jeruk lemon segar, lalu peras airnya dan campurkan dengan 2 sendok makan madu murni. Setelah tercampur rata Anda bisa mengaplikasikannya ke kulit leher Anda sampai merata. Diamkan kurang lebih selama 20 hingga 30 menit. Bila agar mengering, bilas leher Anda dengan menggunakan air hangat. Usapkan secara perlahan menggunakan handuk yang basah agar kulit mati yang ada di leher Anda terangkat dengan baik. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan perawatan ini 2 kali sehari. Bila Anda memang teratur dalam melakukan perawatan tersebut, kira-kira dalam waktu 1 atau 2 bulan, leher Anda akan tampak cerah dan putih ladies.

Baca juga: tips mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dengan masker apel

Demikian informasi tentang tips mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dengan jeruk untuk kulit leher hitam. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon