Rabu, 16 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa ke Salon

Ladies, apakah Anda juga ingin memiliki kulit yang putih alami? Caranya gampang banget kok ladies, bahkan ladies juga tidak harus repot-repot untuk pergi ke salon maupun klinik kecantikan hanya untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih, dan juga sehat tersebut. Karena apa? Sebab Anda bisa melakukan sejumlah perawatan kecantikan untuk memutihkan kulit secara alami di rumah. Dengan menggunakan beberapa bahan alami yang pastinya sangat mudah Anda dapatkan baik di supermarket atau pasar tradisional,

Anda bisa mendapatkan kulit yang putih, cerah, lagi bersinar.  Seperti yang telah kami lansir dari situs beautytips4her.com ini bahwasanya jeruk lemon adalah salah satu bahan alami yang ternyata sangat efektif sekali untuk bisa mendapatkan kulit yang cantik dan juga bercahaya. Sembari bersantai ria di rumah, Anda dapat melakukan perawatan kulit wajah ini dengan mudah dan juga murah, sehingga uang Anda masih bisa ditabung untuk kehidupan di masa depan. Bagaimana caranya ya ladies? Mari ikuti uraian selengkapnya di bawah ini ya.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa ke Salon

Memutihkan kulit secara alami dengan jeruk lemon

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan untuk dapat memutihkan kulit secara alami ini diantaranya adalah 1 irisan jeruk lemon segar, dan juga 1 sendok teh gula pasir, cara untuk membuatnya cukup mudah sekali, silakan Anda taburi permukaan dari irisan jeruk lemon tersebut dengan gula pasir sampai merata. Setelah itu bersihkan terlebih dulu wajah Anda dengan air bersih, barulah Anda bisa menggosok bagian permukaan kulit menggunakan irisan dari jeruk lemonnya yang sudah diberi dengan gula pasir secara perlahan-lahan. Diamkan kurang lebih selama 10 menit, barulah Anda bisa membilasnya sampai bersih menggunakan air dingin.

Anda juga bisa melakukan perawatan yang satu ini 2 hingga 3 kali dalam 1 minggunya. Jika Anda memang mempunyai jenis kulit yang terlalu kering, maka Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak zaitun atau pun minyak almond ke gula pasir yang Anda pergunakan tersebut. Jeruk lemon ini dapat mencerahkan kulit dan juga mengencangkan pori-pori kulit Anda dengan baik. Selain hal itu, buah satu ini juga kaya akan vitamin C yang mampu membersihkan kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Baca juga: cara mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dengan asam lemak esensial

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang tips memutihkan kulit secara alami tanpa ke salon. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon