Selasa, 15 November 2016

Asam Lemak Esensial: Cara Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Wajah

Nutrisi memang memiliki peranan yang cukup penting sekali di dalam memetabolisme tubuh dengan sangat baik sekali ya ladies. Yang mana sebagian dari tubuh kita, kulit akan mendapatkan pengaruh secara langsung dari nutrisi yang Anda makan di setiap harinya. Faktanya, tips atau pun cara mencerahkan dan memutihkan kulit, khususnya untuk kulit wajah ini bisa Anda mulai dari makanan yang nantinya akan Anda konsumsi di setiap harinya ladies. Dan salah satu nutrisi yang harus Anda peroleh pada saat Anda ingin mengembalikan kecerahakan kulit wajah Anda tersebut adalah asam lemak esensial ini.

Harus Anda tahu juga ya ladies, bahwasannya manfaat yang bisa Anda dapatkan dari asam lemak esensial tersebut bagi kulit wajah Anda sangatlah besar lho, khususnya pada saat ingin mendapat kembali warna cerah alami kulit wajah Anda, jadi Anda diharuskan untuk menambahkan intake makanan yang di dalamnnya memiliki kandungan asam lemak esensial tersebut di setiap harinya. Akan tetapi untuk lebih jelasnya tentang cara mencerahkan dan memutihkan kulit wajah ini silakan Anda simak beberapa ulasan selengkapnya berikut ini.

Asam Lemak Esensial: Cara Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Wajah

Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dengan asam lemak esensial


Asam lemak esensial ini nantinya akan membantu dalam meningkatkan produksi kolagen. Yang mana menurut situs yang kami baca pada skincare.about.com bahwasannya asam lemak esensial tersebut juga merupakan salah satu bahan aktif di dalam proses pembentukan sel-sel kulit. Sehingga bisa dijadikan kulit Anda lebih cerah dan putih alami.

Selain hal itu, asam lemak esensial ini juga banyak terkandung di dalam ikan, khususnya untuk ikan-ikan laut, terutama ikan salmon, yang mempunyai kandungan asam lemak esensial yang sangat menyehatkan dan mampu memciu proses regenerasi di kulit wajah cantik Anda. Dan untuk bisa mendapatkan ikan ini pastinya bukanlah hal yang sulit kan ladies?

Buat Anda nih yang kurang suka ikan, asam lemak esensial tersebut juga banyak sekali didapatkan melalui kacang-kacangan dan juga biji-bijian. Kacang-kacangan umumnya jadi camilan yang menyehatkan bagi Anda untuk dikonsumsi setiap harinya. Sementara itu untuk biji-bijiannya sering sering sekali jadi bahan aktif yang ada di dalam lotion kulit atau pun minyak yang bisa dipergunakan dalam proses memasak.

Baca juga: tips memutihkan kulit secara alami menggunakan masker kunyit

Demikian informasi tentang cara mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dengan asam lemak esensial. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon