Jumat, 11 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Agar Tampak Awet Muda

Ladies, apakah Anda menginginkan kulit putih dan tetap terlihat awet muda serta terbebas dari yang namanya keriput di wajah? Jika iya, maka wajib hukumnya bagi Anda untuk lebih memperhatikan makanan yang nantinya akan masuk ke dalam tubuh Anda. Selain harus melakukan sejumlah perawatan dari luar, Anda juga sangat perlu sekali untuk merawat kulit dari dalam. Bahkan terjadinya penuaan dini bisa saja dicegah dengan cara mengkonsumsi jenis makan makanan yang tertentu.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Agar Tampak Awet Muda


Kami lansir dari situs huffingtonpost.com, seorang ahli dan diet yang bernama Nicolette Pace mengatakan bahwasannya ada sejumlah penelitian yang sudah membuktikan jika Anda bisa cegah penuaan dini dan juga memperbaiki kondisi kulit dengan cara memperbaiki pola makan Anda. Sebab telah disebutkan bahwa kulit yang sehat tersebut ditentukan oleh jumlah nutrisi terpenting tubuh yang selalu terjaga dengan baik kebutuhkannya bagi kulit.

Nah, jika Anda memang ingin selalu tampak putih dan awet muda, mari mulai dari sekarang konsumsi beberapa buah-buah yang kami sebutkan berikut ini. Selain rasanya yang enak nan lezat, buah-buahan tersebut juga baik dalam menjaga kesehatan kulit.

Memutihkan kulit secara alami agar awet muda

Buah tomat

Tomat kya akan vitamin, khususnya vitamin C yang bisa bantu proses pembentukan kolagen, sehingga dapat menjadikan kulit jadi lebih kencang dan juga kenyal. Selain hal tersebut, tomat juga memiliki kadungan lokopen yang bisa jadi pelindung kulit dari kerusakan akibat sinar UV, serta tingkatkan sistem pembuluh dengan baik. Apabila Anda bisa mengkonsumsi buah tomat ini secara teratur selama 6 minggu, maka bukan kulit sehat saja yang Anda dapatkan, tetapi juga kulit yang bersih, putih, dan tampak awet muda.

Buah beri

Buah yng masuk dalam golongan buah beri seperti raspberi dan juga blueberi ini ternyata memiliki kandungan vitamin, probiotik, flavonoid, dan juga antioksidan. Yang mana buah tersebut dapat membantu regenerasi sel buat kulit baru. Apabila Anda memang cukup khawatir dengan dampak lingkungan serta polusi pada kulit cantik Anda tersebut, maka Anda bisa mengkonsumsi buah beri ini secara teratur dan rutin.

Buah alpukat

Tak hanya enak, ternyata buah satu ini juga kaya akan glutathione. Yang mana zat glutathione tersebut dapat cegah penuaan dan memutihkan kulit secara alami.

Baca juga: Tips Haluskan dan Memutihkan Kulit Secara Alami

Demikian sedikit informasi tentang tips memutihkan kulit secara alami agar tampak awet muda. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon