Jumat, 04 November 2016

Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker Kunyit Susu, Begini Caranya

Kulit bersih, cerah, berseri, putih, dan terbebas dari masalah kulit seperti halnya dengan jerawat atau pun komedo ini pastinya akan menjadi impian bagi semua wanita, tak terkecuali bagi Anda sendiri kan ladies. Dengan memiliki kulit yang seperti itu, tak sedikit wanita yang mengakuk bahwasannya dirinya akan lebih percaya diri, bahkan merasa lebih cantik dan mempesona. Dan hal tersebut tentunya tidak bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma, sebab butuh perawatan khusus untuk Anda lakukan di setiap hari, ya paling tidak 2 kali dalam 1 minggunya.

Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker Kunyit Susu, Begini Caranya


Nah, jika berbicara tentang perawatan kulit ini ada cara alami yang bisa Anda coba. Kali ini kami rangkumkan dari situ vemale.com bahwasannya ada cara merawat dan memutihkan kulit secara alami agar tampak lebih fresh dan berseri. Cara tersebut adalah dengan menggunakan kunyit dan susu. Untuk lebih jelasnya, mari simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Cara memutihkan kulit secara alami dengan masker kunyit susu

Untuk cerahkan dan memutihkan kulit secara alami baha yang harus Anda siapkan adalah 1 sendok makan kunyit bubuk atau parut, 1 sendok makan susu bubuk putih, dan 100 mill air dari perasan jeruk nipis. Langkah selanjutnya adalah dengan mencampurkan semua bahan yang ada sampai jadi pasta kental.

Untuk mengaplikasikann maskernya silakan Anda oleskan saja secara merata masker kunyit susu tersebut ke kulit wajah dan juga leher. Bila sudah, pijat secara lembut. Memijat ini harus dilalukan dengan hati-hati, dan pastikan sel kulit mati di wajah Anda terangkat dengan baik ya ladies. Setelah itu, diamkan kurang lebih selama 15 menit atau sampai maskernya kering. Bila sudah kering, bilas wajah Anda dengan air hangat dan terakhir bilas dengan air dingin.

Nutrisi yang ada pada kunyit ini dikatakan tidak hanya cerahkan dan putihkan kulit saja, bahkan lebih jauh dari itu, nutrisinya akan menjadikan kulit wajah Anda jadi lebih sehat, terbebas dari komedo, atau jerawat, serta terlindungi dari bahayanya sinar UV. Sementar itu susunya sendiri akan menjadikan kulit Anda lebih halus serta  lembut. Dan jeruk nipis, nutrisi yang ada di dalamnya dapat membantu dalam mengatasi masalah kulit berminyak, menyegarkan, serta mengencangkan kulit.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Krim Kecantikan

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami dengan masker kunyit susu. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon