Rabu, 02 November 2016

Cara Mudah Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Krim Kecantikan

Kulit yang putih, bersih, dan sehat, sepertinya masih jadi idaman bagi setiap wanita, tak terkecuali bagi Anda sendiri kan? Apalagi takaran cantik di Indonesia sepertinya masih didominasi oleh warna kulit putih dan cerah ya ladies. Untuk itulah kali ini kami akan mencoba hadirkan cara paling mudah untuk memutihkan kulit secara alami tanpa harus repot-repot membeli krim kecantikan, yang sering seali menjadi kecanduan serta berbahaya bagi kulit cantik Anda. Simak yuk ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Cara Mudah Memutihkan Kulit Secara Alami Tanpa Krim Kecantikan

Memutihkan kulit secara alami tanpa gunakan krim kecantikan

Menghindari sinar UV 

Ladies, bila Anda memang idam-idamkan untuk memiliki kulit yang putih, bersih, dan mulus, maka langkah mudah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan melindungi kulit dari sinar UV atau pun sinar matahari yang lagi terik. Bila Anda sedang ada di ruangan, maka Anda dapat dibilang lebih aman, tapi bila Anda lebih banyak melakukan aktifitas di luar ruangan, maka disarankan sekali untuk menggunakan lengan panjang sebagai perlindungan pertama kulit Anda.

Eksfoliasi

Banyak sekali cara atau tips untuk menjadikan kulit Anda lebih cerah dan putih, salah satunya adalah dengan eksfoliasi secara rutin. Eksfoliasi ini nantinya akan membantu Anda dalam menghilangkan kulit yang mati, sebab kulit mati ini hanya akan menjadkan warna kulit jadi kusam. Dengan demikian, kulit Anda pun akan tampak lebih cerah dan putih.

Menggunakan lemon

Lemon adalah salah satu bahan alami yang paling efektif untuk merubah kulit gelap Anda jadi tampak lebih putih dan juga cerah. Sebab, lemon memiliki kandungan AHA atau alpha hydroxy acid yang berguna sekali sebagai bahan pencerah dan pemutih alami. Ini nantinya yang akan mengelupaskan bagian kulit mati serta menjadikan kulit baru terlihat lebih cerah nan putih berseri.

Menggunakan kentang

Kentang ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu bahana lami yang paling efektif di dalam mencerahkan serta memutihkan kulit secara alami. Kentang juga aman Anda gunakan untuk hilangkan noda hitam atau bintik gelap di kulit. Oleskan saja kentang yang terlebih dulu sudah dihaluskan dengan blender di kulit Anda secara rata, lalu diamkan beberapa menit, dan setelah itu bilas dengan air biasa.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dari Dalam dan Luar

Demikian cara mudah memutihkan kulit secara alami tanpa krim kecantikan yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon