Sabtu, 05 November 2016

Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker Wortel, Ini Caranya

Kulit yang bersih dan juga putih memang bisa banget menjadikan wajah Anda tampak semakin cantik dan menarik ya ladies. Apalagi standar cantik saat ini masih didominasi oleh warna kulit bersih, putih, dan juga cerah. Oleh sebab itu ada banyak sekalin produsen kosmetik yang berlomba-lomba untuk membuat produk pemutih yang dapat menjadikan kulit wanita semakin cerah dan putih.

Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker Wortel, Ini Caranya


Tak hanya sampai di situ saja, ada banyak sekali produk kecantikan yang sudah beredar di pasaran yang juga janjikan  kulit tampak cerah dan putih hanya dalam hitungan hari saja, akan tetapi pada kenyataannya tidak semuanya yang berhasil jadikan kulit wajahnya putih.

Para wanita pun juga sering sekali tertipu dengan banyaknyab iklan dan mencoba berbagai macam produk untuk mendapat wajah yang cerah dan putih tersebut, yang tidak jarang harga yang ditawarkannya pun juga terbilang cukup mahal, sehingga mereka harus membayar untuk membuat tampilan cantiknya semakin maksimal. Padahal masih ada lho cara natural yang dapat Anda coba ladies. Tak hanya alami, cara tersebut juga super murah.

Kami lansirkan dari laman boldsky.com, bahwasannya Anda masih bisa mencoba menggunakan wortel segar ini sebagai bahan dasar pembuatan masker yag paling murajab untuk memutihkan kulit secara alami. Wortel tersebut mengandung banyak sekali vitamin yang nantinya akan membantu kulit Anda dalam mengenyahkan sel-sel kulit mati dan lancarkan peredaran darah.

Ini yang akan melancarkan oksigen serta nutrisi di dalam kulit serta membuatnya tampak awet muda, putih, dan cerah. Caranya pun terbilang sangat mudah sekali, Anda bisa mempraktekkannya sendiri di rumah ya ladies.

Cara memutihkan kulit secara alami : Masker wortel

Silakan Anda siapkan saja 1 sendok makan wortel segar yang sudah diparut, 1 sendok teh tepung besan atau pun tepung kacang, 1 sendok teh air mawar, dan juga 1 sendok teh timun yang sudah dihaluskan. Silakan Anda aduk semua bahan yang sudah disiapkan tersebut agar tercampur rata dan jadi pasta yang kental.

Cara mengaplikasikan masker wortel ini juga mudah sekali, yakni dengan membersihkan wajah Anda terlebih dulu, lalu mengoleskan masker wortel yang sudah Anda buat tadi ke kulit wajaha Anda secara rata, diamkan kurang lebih selama 15 menit, lalu bilas wajah Anda sampai bersih dengan air dingin.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker Kunyit Susu

Demikian informasi cara memutihkan kulit secara alami dengan masker wortel. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon