Senin, 24 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami: Kulit Tangan Belang

Ladies, untuk Anda nih yang suka sekali mengendarai sepeda motor ke mana pun, umumnya akan dilema, dan yang demikian ini pasti akan lebih sering dialami sebab kulit tangannya jadi hitam atau belang karena tidak terlindung dari sinar matahari yang terik tersebut. Sehingga pada akhirnya kulit tangan Anda akan jadi belang, gelap, dan juga tidak menarik dipandang.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami: Kulit Tangan Belang


Akan tetapi Anda juga tidak perlu terlalu khawatir ya ladies, bila Anda memang ingin memutihkan kulit tangan Anda yang belang atau menghitam karena terpapar oleh sinar matahari, kami kutipkan dari situs stylecraze.com bahwasannya Anda masih bisa mencoba cara memutihkan kulit secara alami berikut ini. Hanya dalam sehari saja, maka Anda sudah dapat melihat perbedaannya.

Memutihkan kulit tangan belang secara alami

Kulit jeruk dan susu

Tak hanya buahnya saja, tapi kulit jeruknya pun juga mengandung vitamin C yang mampu bekerja dalam menangkal radikal bebas yang bisa merusak sel kulit. Sedangkan susunya dapat mengangkat kotoran dengan sangat baik dan merupakan bahan pemutih kulit alami. Caranya adalah parut bagian luar kulit jeruk ini lalu menambahkan sedikit susu. Campur sampai jadi agak mengental. Setelah itu, oleskan ke kulit tangan yang belang.

Tepung beras dan kunyit

Tepung beras ini juga menjadi bahan alami yang paling efektif untuk memutihkan kulit secara alami, begitu pun dengan kunyit yang kaya akan antioksidan. Caranya adalah dengan mencampurkan 1 hingga 2 sendok makan tepung beras dengan 1 sendok teh bubuk kunyit atau pun parutan kunyit serta sedikit susu untuk mengencerkannya, aduk-aduk sampai jadi pasta. Setelah itu, balurkan sembari dipeeling pada tangan belang Anda selama 15 menit.

Jus kentang

Mempunyai banyak sekali pati atau pun tepung, kentang yang sudah dihaluskan dan digosok pada tangan yang gelap maupun belang ini juga bisa jadi bahan pemutih alami yang paling efektif. Setelah kentang mentah yang dihaluskan, balur serta gosok pada tangan lalu bilas sampai bersih. Kemudian ambilah lagi pasta kentangnya dan bubuhkan sebagai masker pada tangan Anda. Biarkan kurang lebih selama 15 menit sebelum dibersihkan kembali.

Baca Juga: Cara Memutihkan Kulit Dengan Masker Alami

Nah, itulah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya tentang cara memutihkan kulit secara alami, untuk kulit tangan belang. Semoga saja bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon