Minggu, 23 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Alami

Memutihkan Kulit dengan Masker Alami - Jenis kulit untuk setiap orang memang bisa saja berbeda satu sama yang lain, akan tetapi jika Anda memang ingin  memiliki wajah yang tampak lebih putih dan juga bersinar, maka Anda harus lebih rajin lagi dalam merawatnya. Akan tetapi bagaimana nih ladies, khususnya bagi Anda yang memang pada dasarnya sudah memiliki jenis kulit gelap, apakah juga bisa memutihkan kulitnya tersebut? Tentu bisa dong ladies, salah satu cara memutihkan kulit wajah adalah dengan menggunakan masker alami ini.

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker Alami

Masker yang dipergunakan juga tidak harus masker instan atau pun mahal, sebab Anda masih bisa membuat masker tersebut sendiri di rumah. Seperti yang kami lansirkan dari laman beautytips4her.com, bahwasannya Anda dapat membuat masker alami dari yoghurt untuk menjadikan kulit wajah Anda cantik alami, tak hanya putih dan bersih, akan tetapi kulit wajah Anda pun akan jadi lebih sehat lagi. Masker ini dapat Anda gunakan 2 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Bahan-bahan yang bisa Anda gunakan untuk masker yoghurt ini diantaranya parsley dan juga mentimun segar. Kandungan enzim pemutih alami dari parsley tersebut dipercaya efektif memutihan kulit secara alami. Sementara itu mentimunnya sendiri bisa memperkuat kandungan alami untuk dapat memutihkan kulit wajah.

Cara alami memutihkan kulit wajah dengan masker

Silakan Anda siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan sepeti 1 ½ sendok makan yoghurt, 1 sendok makan parsley yang sudah dicincang halus, dan 1 ½ sendok makan potongan mentimun segar. Cara membuatnya sangat mudah sekali, pertamanya adalah ulek daun parsleynya dengan mentimun sampai halus, setelah itu masukkan ke dalam mangkuk. Tambahkan yoghurt, aduk-aduk merata. Bila sudah jadi pasta, Anda bisa mengoleskan masker alami ini ke permukaan kulit wajah yang bersih. Kemudian diamkan kurang lebih selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas wajah Anda sampai bersih dengan air hangat suam-suam kuku. Keringkan dengan menggunakan handuk bersih, kemudian gunakan pelembab.

Perlu Anda tahu, bahwasannya jika Anda menggunakan masker ini sebagai cara memutihkan kulit secara alami di saat siang hari, maka jangan lupa juga untuk menggunakan tabir surya setelah selesai menggunakan maskernya ketika akan beraktifitas di luar ruangan.

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit dengan masker alami yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon