Senin, 24 Oktober 2016

Cara Memutihkan kulit Secara Alami : Kulit Kering dan Kusam

Cara Alami Memutihkan Kulit Kering dan Kusam - Ladies, ada kabar bagus nih buat Anda yang lagi dilema sebab memiliki kulit yang gelap, dan ingin memutihkan kulitnya tersebut dengan cepat tetapi aman alias tidak membahayakan bagi kesehatan kulit cantik Anda. Untuk memiliki kulit yang putih, bersih, dan juga sehat seperti ini caranya gampang banget kok ladies, bahkan menariknya di sini Anda tak harus pergi ke salon atau pun klinik kecantikan dan membuang-buang uang Anda hanya untuk melakukan sejumlah perawatan kecantikan untuk mendapatkan kulit cantik yang Anda idam-idamkan tersebut. Karena apa? Sebab Anda bisa menggunakan cara memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selain aman dan lebih hemat, cara alami untuk memutihkan kulit ini juga mudah sekali Anda dapatkan ladies.

Cara Memutihkan kulit Secara Alami

Kami lasirkan dari situs vemale.com bahwasanya berikut ini ada beberapa cara paling mudah dan sederhana untuk memutihkan kulit secara alami, khususnya bagi Anda yang memiliki jenis kulit yang kering dan juga kusam. Ingin tahu apa saja sih cara memutihkan kulit tersebut? Langsung saja Anda simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Memutihkan kulit secara alami untuk kulit kering dan kusam

Menggunakan masker papaya

Menggunakan masker papaya

Jika Anda memang lebih suka menggunakan masker untuk wajah, maka Anda Bisa memilih masker yang mempunyai kandungan buah pepayanya. Buah yang satu ini terbukti berkhasiat untuk menutrisi kulit Anda dengan sangat baik sekali, sehingga bisa membuat kulit yang kering jadi lebih lembab, dan mencerahkan serta memutihkan kulit Anda yang tampak kusam tersebut. Anda bisa membuat masker buah papaya yang dicampurkan dengan fuller’s earth. Lalu diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit wajah Anda, diamkan selama beberapa menis saja sebelum akhirnya dibersihkan.

Maske madu dan jus mentimun

Maske madu dan jus mentimun

Selain bias menggunakan masker wajah alami yang berbahan dasar buah papaya. Anda juga dapat membuat masker wajah dari madu murni yang dicampurkan dengan jus mentimun segar ini ladies. Aplikasikan masker tersebut secara merata ke wajah Anda. Lalu diamkan beberapa saat saja setelah itu bilas wajah Anda sampai bersih dengan air biasa. Madu ini nantinya aakn membelembabkan kulit wajah yang kering, sementara itu mentimunya sendiri sangat baik untuk mencerahkan serta memutihkan kulit kusam secara alami.

Demikian tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang cara memutihkan kulit secara alami untuk kulit kering dan kusam. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon