Senin, 17 Oktober 2016

3 Bahan Alami Sebagai Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Paling Efektif

Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit - Ladies, perlu Anda tahu nih, bahwasannya perawatan kulit wajah yang Anda lakukan secara rutin hendaknya menggunakan bahan-bahan alami yang di dalamnya mempunyai khasiat yang optimal dan juga terbebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya. Nah, 3 bahan alami berikut ini telah dipergunakan selama berabad-abad bagi para wanita yang ada di berbagai negara dan juga telah dipercaya bisa haluskan kulit wajah, bahkan tak hanya itu saja, bahan alami tersebut juga cukup ampuh untuk memutihkan kulit secara alami.

3 Bahan Alami Sebagai Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Memutihkan kulit secara alami dengan bahan alami

Menggunakan madu murni

Menggunakan madu murni

Madu murni ini memang sudah dikenal sejak dulu sebagai bahan alami yang mempunyai segudang manfaat yang multifungsi, dimulai dari dunia kesehatan sampai dengan kecantikan. Hasil peneliti terbaru telah menunjukkan bahwasannya madu murni bisaa cegah terjadinya penuaan dini lebih optimal. Hal tersebut dikarenakan, madu murni dapat menangkal radikal bebas yang menjadi faktor utama dari terjadinya penuaan dini tersebut. Khasiat itu bisa Anda dapat dengan cara mengkonsumsi madu murni, baik secara lansung atau pun dengan cara mengaplikasikannya sebagai masker alami wajah.

Menggunakan beras

Menggunakan beras

Bahan makanan satu ini, ternyata juga mempunyai khasiat kecantikan yang luar biasa. Di dalam beras terdapat kandungan minyak alami yang berguna sekali untuk haluskan, hambat pigmentasi kulit, kurangi flek hitam di kulit, dan juga memutihkan kulit secara alami. Caranya adalah dengan menghaluskan beras organik, lalu menambahkan bubuk kayu manis, setelah itu, panaskan kedua bahannya sampai warnanya jadi menguning. Bila sudah dinginkan, dan aplikasi ke kulit wajah Anda.

Menggunakan lidah buaya

Menggunakan lidah buaya

Lidah buaya juga memiliki khasian yang baik di dunia kecantikan yang memang sudah tidak asing lagi ladies. Tanaman hijau yang memiliki tekstur bergerigi satu ini cukup terkenal akan beragam manfaatnya. Selain bisa suburkan rambut, ternyata lidah buaya tersebut juga sangat berkhasiat untuk hilangkan jerawat membandel dan memutihkan kulit secara alami. Sebab di dalam lidah biaya terdapat kandungan astringen yang berguna sebagai penetralisir lemak serta memiliki sifat anti bakteri. Zat tersebut ada di dalam gel lidah bauaya, jadi tidak salah bila lidah buaya ini bisa dimanfaatkan untuk penampilan cantik alami Anda ladies.

Demikian informasi tentang 3 bahan alami sebagai cara memutihkan kulit secara alami paling efektif. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon