Rabu, 13 Juli 2016

Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami

Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami - Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering terekspos sinar matahari, sehingga lebih mudah menjadi hitam dan kotor. Pastinya hal tersebut akan sangat menjengkelkan, bukan, sehingga ada banyak orang, khususnya wanita yang rela untuk melakukan sejumlah perawatan wajah berapapun mahalnya. 


Tips Memutihkan Kulit Wajah dengan Bahan Alami


Tips memutihkan kulit wajah ternyata juga dapat Anda lakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang pastinya meminimalisir pengeluaran Anda. Beberapa orang biasanya akan menggunakan obat-obatan kimia atau pun pembersih bahkan pemutih wajah yang biasanya banyak Anda temukan di toko-toko atau pun apotik.  Seperti bahan kimia yang ada pada umumnya, penggunaan produk kecantikan wajah yang berbahan kimia secara berlebih ini juga tidak baik bagi kesehatan wajah Anda. Sebab itulah, Anda bisa menggantinya dengan menggunakan bahan-bahan alami yang lebih memberikan efek baik bagi kesehatan wajah.

Memutihkan kulit wajah dengan bahan alami

Tips memutihkan kulit wajah secara alami dengan bahan alami ini bisa Anda terapkan dengan menggunakan madu murni, teh, dan juga tepung beres yang setiap bahan tersebut memiliki manfaatnya masing-masing. Madu memiliki peran sebagai moisturizing, teh membantu dalam meraksasikan wajah, sedangkan tepung beras berguna sebagai scrub supaya kulit wajah Anda jadi lembut. Penggunaan ketiga bahan alami etrsebut adalah dengan mencampurkannya dan menjadikannya sebagai masker wajah. 

Tips memutihkan kulit wajah dengan bahan alami lainnya adalah menggunakan pepaya, yang nantinya akan membantu kulit wajah Anda tampak lebih putih dan cerah. Selain hal tersebut, buah pepaya ini juga akan merawat wajah yang kusam dan hitam. Caranya mudah sekali, yakni dengan mengkonsumsi buah pepaya yang sudah masak, sehingga bisa membantu detoksifikasi tubuh serta pencernaan jadi lebih lancar. Hal yang demikian ini akan menyebabkan darah jadi bersih, sehingga kulit wajah Anda akan terlihat lebih sehat.

Tips memutihkan kulit wajah dengan bahan alami berikutnya adalah dengan menggunakan kulit lemon dan juga kulit jeruk. Caranya adalah dengan menjemur kulit lemon dan jeruknya setelah diparut halus kurang lebih selama 2 jam di bawah sinar matahari. Bila sudah campurkan dengan susu murni cair, lalu aplikasikan ke wajah Anda secara merata dan diamkan selama 20 menit, setelah itu bersihkan dengan air hangat. 


Baca juga : Cara merawat kulit wajah dengan bahan alami

Itulah tips memutihkan kulit wajah dengan bahan alami yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon