Selasa, 12 Juli 2016

Cara Merawat Kulit Wajah dengan Bahan Alami

Cara Merawat Kulit Wajah dengan Bahan Alami - Secara alami setiap orang dianugerahi dengan kulit wajah yang sehat, bersih, dan juga halus, namun seiring dengan bertambahnya usia, dan semakin lamanya reaki negatif radikal bebas yang telah diterima oleh kulit wajah, kebersihan, kesehatan, dan juga kelembutan kulit wajah pun akhirnya semakin terkikis, sehingga kulit wajah menjadi lebih kering, kusam, dan bernoda.


Cara Merawat Kulit Wajah dengan Bahan Alami

Pengaruh radikal bebas dan juga bertambahnya usia hanya 2 faktor yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit wajah, sebab faktanya masih ada banyak faktor lainnya yang juga mempengaruhi kesehatan dan juga kecantikan kulit wajah, dengan kata lainnya menjadikan kulit wajah tidak sehat dan juga tidak terawat. Untuk bisa memerangi semua faktor tersebut, diperlukan cara merawat kulit wajah yang cepat, tepat dan aman, sebagaimana yang kami rangkumkan di bawah ini.

Merawat kulit wajah dengan bahan alami

1. Buah berry

Buah berry yang selama ini Anda kenal dan juga sering Anda konsumsi atau pun manfaatkan untuk perawatan kesehatan dan juga kecantikan kulit merupakan buah strawberry, blueberry, mulberry, raspberry, ceri, dan lain sebagainya. Secara garis besar, semua buah berry ini mengandung banyak material alami yang sangat baik untuk merawat kulit serta menjaga kesehatan tubuh, mulai dari kelengkapan serat, vitamin, mineral, antioxidants, dan lain-lain.

2. Minyak zaitun

Tak hanya buah berry saja untuk membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah, Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun ini kaya akan polifenol, antioksidan, dan juga berbagai vitamin serta asam lemak yang bisa mengurangi resiko penuaan dini, melembutkan kulit, menyehatkan kulit, dan rambut. Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun ini sebagai pelembab alami wajah yang digunakannya setelah mencuci wajah. Untuk merawat kulit tubuh dengan minyak zaitun kalian bisa baca pada Pemutih kulit alami

3. Bayam

Cara merawat kulit wajah dengan bahan alami selanjutnya adalah dengan menggunakan bayam. Byam adalah salah satu sayuran yang berwarna hijau yang memiliki banyak sekali kandungan atau pun material alami, baik vitamin B, C, dan E, antioksidan, zat besi, kalsium, potasium, asam lemak omega 3, dan magensium yang mana secara keseluruhan baik untuk merawat kesehatan dan juga kecantikan kulit wajah Anda, khususnya untuk mencegah terjadinya penuaan dini serta membuat kulit wajah Anda tampak lebih segar dan bercahaya.

Baca juga : Perpaduan pisang, yogurt dan putih telur untuk menghilangkan flek hitam

Demikianlah tadi cara merawat kulit wajah dengan bahan alami yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon