Senin, 18 Juli 2016

Menjaga Kesehatan Kelamin Wanita Secara Alami

Menjaga Kesehatan Kelamin Wanita Secara Alami - Kelamin wanita adalah salah satu organ vitamin yang memang harus dijaga, sebab memang kelamin wanita ini adalah bagian tubuh yang paling berpangruh bagi tubuh kita, sebab berbagai cairan juga akan keluar melalui alat kelamin tersebut. 

Cara menjaga kesehatan kelamin wanita ini merupakan salah satu hal yang paling penting bagi wanita. Sebab, wanita memang salah satu kaum yang paling perduli dengan penampilan dan buat para wanita bila ada yang bermasalah dengan bagian tubuhnya pasti akan berpangruh bagi kesehatan, mood, dan juga tingkat kenyamanan yang dimilikinya. Maka dari itulah sangat penting sekali untuk menjaga kesehatan tubuh yang haruslah dijaga secara teliti, apalagi menjaga kesehatan kelamin yang memang harus mendapatkan pengamanan yang cukup ekstra khusus.

Perlu Anda tahu bahwasanya ada banyak masalah yang dimiliki oleh wanita, seperti keputihan, masa tidak nyaman saat menstruasi, dan lain sebagainya. Yang pastinya hal tersebut ada kaitannya dengan cara yang dilakukan untuk menjadikan alat kelaminnya tetap sehat. Sudah ada banyak obat antiseptik yang digunakan sebagai salah satu cara menjaga kesehatan kelamin wanit, tapi harus diingat juga, bahwasannya sebagai wanita Anda juga tidak boleh asal di dalam memilih barang maupun produk yang akan Anda gunakan khususnya untuk bagian dalam tubuh Anda. Apalagi yang ada kaitannya dengan alat kelamin. Untuk itulah berikut ini akan kami rangkumkan seputar informasi cara menjaga kesehatan kelamin wanita secara alami yang aman untuk Anda coba. Penasaran? Langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara menjaga kesehatan kelamin wanita secara alami

Perlu Anda tahu bahwasannya di dalam menjaga kebersihan alat kelamin yang tepat, adalah dengan menggunakan bahan yang memang berasal dari bahan-bahan alami atau herbal. Mengapa harus dengan bahan alami? Sebenarnya bahan alami atau pun herbal ini bukan hanya ditujukan sebaga cara yang digunakan untuk menjaga kesehatan kelamin wanita saja, tapi juga bisa digunakan untuk cara lainnya yang tentunya ada kaitannya dengan kecantik maupun kesehatan lain. Sebab bahan alami memang menjadi bahan terbaik yang bisa berinteraksi dengan tubuh tanpa menimbulkan efek samping yang bisa saja membahayakan tubuh Anda. Bahan alami ini juga bisa meminimalisir hal tersebut, yang pastinya juga sangat baik bagi tubuh Anda.


Daun sirih dipercaya dapat menjaga kesehatan miss v wanita

Salah satu cara menjaga kesehatan kelamin wanita secara alami adalah dengan memanfaatkan daun sirih. Pastinya sudah banyak yang tahu daun yang satu ini, kan? Hal ini sangat baik sekali dibandingkan Anda harus menggunakan sabun mandi untuk membersihkan area kewanitaan Anda secara teratur. Caranya sangatlah mudah, yakni dengan merebus daun sirih tersebut, dan menggunakan airnya untuk membersihkan bagian kewanitaan Anda.




Salah satu yang dapat menjaga kesehatan kelamin wanita adalah menggunakan Crystal X. Crystal X adalah produk kesehatan khusus wanita yang terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern. Bahan utama Crystal X adalah exstrak daun sirih, lidah buaya, daun sisik naga, rumput laut, minyak viniell dan sulpur serta antiseptik khusu yang keseluruhan menjaga area kewanitaan. Semua bahan-bahan tersebut diolah dengan teknologi tinggi dipadatkan dengan sedemikian rupa hingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita. Tentu saja khasiat yang dihasilkan ganda karena dapat membersihkan area luar dan membersihkan area dalam vagina.

Produk Crystal X Original
Produk Crystal X Original

Dengan adanya Crystal X tentu saja akan memberikan banyak manfaat dan kemudahan. Sekarang anda tidak perlu repot lagi membuat jamu seduhan atau meracik ramuan herbal yang merepotkan untuk membersihkan area sensitif anda. Misalkan rebusan daun sirih atau ramuan jamu sari rapet ataupun mengkonsumsi obat-obatan kimia khusus untuk seputar kewanitaan dan lain sebagainya.

Natural Crystal X memiliki dimensi yaitu panjang 6 cm dan diameter 1 cm dengan permukaan halus dan nyaman digunakan serta sesuai dengan anatomi alat reproduksi wanita. Dengan konsep yang praktis, efisien, simpel, mudah dibawa dan ringkas sehingga mudah digunakan oleh semua wanita. Crystal X sudah memiliki nomor registrasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor IDM000245253 / NA (Notifikasi Asia) NA 18111600004 yang berarti Crystal X berlaku untuk dijual Asia tidak hanya di Indonesia saja. Dengan begitu, Anda tidak usah khawatir akan efek samping yang dapat membahayakan organ intim Anda.

Manfaat dan Fungsi Crystal X untuk Anda :

  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
  • Mengaktifkandan melenturkan miss v.
  • Menghilangkan bau tak sedap.
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Menyembuhkan iritasi di area miss v.
  • Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.
  • Mengencangkan otot-otot miss v setelah melahirkan.
  • Perawatan Organ Kewanitaan, Mengobati Keputihan Crystal X
  • Perawatan Organ Kewanitaan, Mengobati Keputihan Crystal X

Cara Pemakaian Crystal X :

  • Basahi Crystal X dengan air.
  • Oleskan Crystal X diseputar bibir miss v.
  • Masukan sedalam 4 cm putar selama 10 detik (10 hitungan)
  • Dosis pakai : 2 kali sehari sehabis mandi.
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  • Untuk yang masih gadis, rendam Crystal X ke dalam air +/- 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

Reaksi Penggunaan Awal Crystal X :

Untuk sebagian pemakai Natural Crystal X biasanya pada pemakaian awal akan terasa perih, hal ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalimanya, teruskan saja penggunaan Natural Crystal X. Aman kok !
Pada hari ke 1-2 setelah pemakaian Natural Crystal X biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah dimulai proses pembersihan vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan pantyliner.

Dosis Penggunaan Crystal X :

  • Untuk perawatan : 2 kali sehari
  • Untuk pengobatan : 3 kali sehari
  • Disarankan digunakan 5 menit sebelum berhubungan intim dan sesudah
  • Efek Positif Penggunaan Rutin Crystal X

Efek positif setelah menggunakan Crystal x

Setelah pemakaian rutin selama 1 s/d 7 hari biasanya akan keluar kotoran dari dalam miss v, yang bentuknya berbeda-beda tiap orangnya. Hal ini menandakan area miss v kotor dan perlu dibersihkan. Gunakan secara rutin hingga miss v bersih.

Kotoran yang keluar dari miss v dapat pula berupa cairan bening yang bersifat gatal dan panas pada area miss v. Karena cairan bening tersebut merupakan bibit penyakit dan bekteri. Teruskan pemakaian hingga bersih dan bakteri hilang.

Pemakaian secara rutin dan teratur akan membuat miss v anda menjadi bersih, kesat, sehat, terawat dan menyempit, menghilangkan aroma tak sedap, serta menguatkan otot-otot miss v yang kendor setelah melahirkan.

Natural Crystal X adalah produk telah melalui uji kontrol yang ketat, terdaftar dalam BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) sehingga penggunaannya dalam jangka waktu yang panjang tidak memberikan efek negatif, namun akan mendatangkan banyak manfaat seperti membantu mencegah terjadinya berbagai macam penyakit kelamin seperti : kanker serviks, myom, kista dll.


Crystal X dengan berjuta manfaat yang bisa di rasakan untuk wanita



        

      

Catatan :
  • Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
  • Perlu dijaga kehati-hatiannya dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah
REG. IDM000245253
POM NA 18111600004

DIMENSI ukuran :
Panjang : 6 cm
Diameter : 1 cm

HARGA : Rp 200.000,-

Harga yang kami berikan belum termasuk dengan ongkos kirim, untuk pemesanan produk ini silahkan kirim :

Format pemesanan : 
Nama Lengkap :
Alamat lengkap KTP :
No Hp :
Nama Produk & Jumlah :

Kirim Ke :
BBM : 
SMS : 

Barang Crystal X Pencegah dan Mengatasi Masalah 'Miss V' yang kami kirim kami paketkan menggunakan JNE, barang kami jamin sampai ketempat anda, garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Demikianlah tadi cara menjaga kesehatan kelamin wanita secara alami yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon