Rabu, 15 Juni 2016

Perpaduan Pisang, Yogurt dan Putih Telur untuk Menghilangkan Flek Hitam

Perpaduan Pisang, Yogurt dan Putih Telur untuk Menghilangkan Flek HitamFlek hitam sering membuat kecantikan kita berkurang, karena dengan adanya flek hitam di wajah akan membuat wajah kita tidak mulus dan bersih. Beberapa cara untuk menghilangkan flek hitam bisa menggunakan produk kecantikan yang sudah terbukti ampuh, akan tetapi haruslah mengguanakn produk yang terjamin aman tanpa efek samping. Salah satu bukti suatu produk terjamin aman tanpa efek samping adalah memiliki izin dari Badan POM, selain itu bisa dengan memiliki Halal MUI. Nah untuk itu jika kalian ingin merawat kulit haruslah menggunakan bahan yang alami.

Salah satu bahan alami dalam merawat kulit menghilangkan flek hitam adalah menggunakan pisang, yogurt, dan putih telur. Bahan ini sangatlah mudah untuk kita dapatkan dan sangatlah aman untuk kita pakai untuk menghilangkan flek hitam. 

Silahkan simak penjelasan berikut tentang Perpaduan Pisang, Yogurt dan Putih Telur untuk Menghilangkan Flek Hitam dan bermanfaat buat kalian semua.

Cara membuat masker menggunakan pisang, yogurt, dan putih telur untuk menghilangkan flek hitam di wajah :

  • Langkah pertama siapkan terlebih dahulu 1 buah pisang segar, 4 sendok makan yoghurt, dan 1 butir telur ambil putihnya saja. 
  • Campurkan semua bahan diatas sampai merata dan membentuk krim/pasta. Usahakan jangan terlalu encer, sebab nanti akan sulit dioleskan. 
  • Sebelum mengaplikasikan ke wajah, bersihkan dulu area wajah dengan sabun khusus muka agar kotoran di pori terlarut. 
  • Setelah memastikan bersih, oleskan masker wajah alami ini secara merata keseluruh bagian wajah. Beri pijatan lembut selama 5-10 menit agar masker meresap sempurna. 
  • Selanjutnya diamkan masker tersebut selama kurang lebih 30 menitan. Apabila sudah mengencang bilas dengan air hangat sampai bersih.
Baca juga : Perawatan masker pisang untuk kecantikan kulit

Penggunaan masker di atas sangatlah aman tanpa efek samping dan sangat bagus untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Penggunaan masker ini bisa kalian terapkan di rumah dengan baik, lakukan secara rutin dan teratur. Semoga keterangan dari kami Perpaduan Pisang, Yogurt dan Putih Telur untuk Menghilangkan Flek Hitam dapat bermanfaat dengan baik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon