Rabu, 15 Juni 2016

Menghilangkan Flek hitam / Bekas Jerawat Menggunakan Tomat

Buah tomat kita tau memiliki banyak sekali kandungannya yang bisa di gunakan untuk perawatan kulit. Selain banyak nutrisinya buah yang satu ini sangatlah mudah untuk didapatkan. Nah sekarang kami akan berbagi tips Menghilangkan Flek hitam / Bekas Jerawat Menggunakan Tomat yang bisa kalian gunakan di rumah.


Menghilangkan Flek hitam  Bekas Jerawat Menggunakan Tomat

Menghilangkan Flek hitam / Bekas Jerawat Menggunakan Tomat

Merawat kecantikan yang baik adalah menggunakan bahan alami yang sudah terjamin aman tanpa efek samping, dan jika kalian ingin menggunakan suatu produk kalian haruslah menggunakan produk yang sudah terbukti aman tanpa efek samping dan terbuat dari bahan alami. 

Kembali kepada pokok permasalahan kita tentang bagaimana menghilangkan flek hitam menggunakan tomat. Perlu kalian ketahui nutrisi yang ada pada tomat merupakan yang sangat bagus untuk perawatan kulit. Inilah apa saja kandungan dalam tomat.

Kandungan Tomat :

Karbohidrat, Protein, Lemak, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin C, Vitamin E, Mineral kalsium, Fosfor, Zat besi, Natrium, Kalium, Serat dan air.

Nah setelah kalian tau bahwa tomat memiliki banyak kandungan seperti yang kalian baca di atas lalu bagaimana cara yang tepat dalam penggunaan tomat sebagai penghilang flek hitam di wajah??


Perpaduan Tomat dan jeruk nipis

Jeruk nipis bisa menjadi patner yang pas untuk tomat , soalnya jeruk nipis sendiri mengandung zat asam yang bersifat abrasif. Kandungan inilah yang akan membantu mempercepat proses pengelupasan sel kult mati penyebab bintik hitam di wajah. Tidak hanya sampai disitu saja, menggunakan masker jeruk nipis secara rutin dipercaya juga sangatlah efektif untuk mencerahkan kulit secara alami. wow banget ya sob. Berikut cara menggunakannya. 

Bahan :

  • 2 buah jeruk nipis
  • 1 buah tomat terlebih dahulu.

Cara pemakaian: 

  • Untuk jeruk nipis, peras dan ambil airnya. Sedangkan untuk tomat cuci bersih kemudian haluskan berserta biji-bijinya. 
  • Setelah halus secara sempurna campurkan bersama dengan perasan jeruk nipis secara merata. 
  • Gunakan masker alami tersebut secara merata pada bagian wajah Anda. lebih baik lakukan cara ini setelah mandi. Soalnya setelah mandi pori-pori lebih bersih sehingga mudah menyerap kandungan masker tersebut. 
  • Setelah kaku di wajah, bersihkan masker tersebut dengan menggunakan air dingin.
Baca juga : Cara membuat masker lumpur untuk merawat kulit

Sudah jelas kan cara Menghilangkan Flek hitam / Bekas Jerawat Menggunakan Tomat?? selamat mencoba tips ini di rumah anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon