Minggu, 01 Mei 2016

Cara Memutihkan Wajah dengan Tradisional

Perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan tradisional merupakan alternatif terbaik untuk memutihkan kulit. Tips mengenai Cara Memutihkan Wajah dengan Tradisional ini bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin memiliki kulit putih bersih dengan alami, karena dengan penggunaan bahan dan cara yang tradisional akan selalu mengingatkan nenek moyang kita tentang bagaimana merawat kulitnya.


Cara Memutihkan Wajah dengan Tradisional


Jangan pernah meremehkan bahan dan cara tradisional untuk perawatan kulit, karena kita ketahui bahwa nenek moyang kita bisa memiliki kecantikan alami dan tubuh sehat berasal dari bahan-bahan dan cara yang tradisional. Mau tau apa saja yang bisa untuk memutihkan wajah dengan bahan yang tradisional??

Cara Memutihkan Wajah dengan Tradisional

1. Menggunakan Jeruk Nipis dan Telur

Perpaduan Kombinasi air jeruk nipis dengan putih telur dapat digunakan sebagai masker. Hasilnya, kulit Anda dapat lebih kencang dan bekas noda hitam di wajah hilang. Kulit wajah Anda menjadi putih bersinar. Itulah beberapa cara memutihkan wajah secara tradisional. Memutihkan wajah dengan cara tradisional tidak terlalu menyulitkan. Cara yang digunakan sederhana dan bahannya pun mudah didapatkan. Anda tidak membutuhkan dokter untuk konsultasi.

2. Menggunakan Tomat

Cara Memutihkan Wajah dengan Tradisional berikutnya adalah dengan menggunakan Tomat yang dikenal kaya antioksidan ini ternyata juga bermanfaat untuk mencerahkan dan mendinginkan wajah. Untuk menggunakan tomat sebagai masker sebaiknya sobat memilih tomat yang masih segar dan berwarna merah, karena kualitas tomat akan sangat berpengaruh terhadap hasil treatment. 

Untuk membuat masker tomat kalian ambil beberapa butir tomat segar, lalu rebus tomat dalam air selama kurang lebih 3 menit. Saat sobat merebus tomat pastikan semua tomat masuk terendam dalam air. Ambil tomat yang sudah direbus tadi kemudian haluskan. Tomat yang sudah dihaluskan tersebut bisa digunakan untuk masker. Jangan lupa cuci muka dulu ya sebelum dikasih masker. Oleskan masker tomat secara merata jangan sampai kena mata. Diamkan masker selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Yang terakhir keringkan dengan handuk lembut. Atau jika sobat tidak suka merebus tomat terlebih dahulu, sobat bisa langsung menghaluskan tomat kemudian menjadikannya masker pada wajah.

Gampang bukan pembuatan dan pelaksanannya dalam Cara Memutihkan Wajah dengan Tradisional?? Hal ini merupakan cara yang bisa sobat semua lakukan di rumah. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon