Minggu, 01 Mei 2016

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami merupakan cara yang di cari sebagian wanita untuk mendapatkan hasil yang alami pula. Akan tetapi perlu kalian perhatikan untuk memiliki kulit tubuh haruslah dilakukan dengan baik dan rutin agar mendapatkan hasil maksimal. Nah bagi kalian yang ingin memiliki kulit tubuh putih bersih alami silahkan simak penjelasan berikut ini. 


Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Pada kesempatan sebelumnya kami telah berbagi tips yaitu Pemutih kulit alami. Dalam penjelasan tersebut kami telah memberikan tips alami juga lho tentang memutihkan tubuh, bahkan dengan cara yang cepat dan alami juga.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dapat kalian menggunakan bahan alami yang terdapat dari alam maupun menggunakan produk pemutih badan alami yang sudah terbukti aman tanpa efek samping. Untuk mengetahui pemutih badan yang terbukti aman tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan produk yang terdaftar dalam Badan POM. Badan POM merupakan badan yang menjamin kesehatan produk dan makanan, dan salah satunya menggunakan produk Paket lulur susu domba yang sudah kami jelaskan pada penjelasan >> Pemutih kulit alami

Bagi kalian yang ingin tau cara memutihkan kulit tubuh secara alami menggunakan bahan yang terbuat dari alam marilah simak penjelasan berikut ini.

1. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami menggunakan tomat dan jeruk nipis

Caranya yaitu : 
  • Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat 
  • Kemudian potong-potong tomat dan jus dengan segelas air perasan jeruk nipis dengan menggunakan blender. 
  • Langkah selanjutnya oleskan bahan yang sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yang ingin kita putihkan, pengolesan ini jangan terlalu tebal tapi tipis saja, diamkan kurang lebih lima belas atau sepuluh menit. 
  • Bersihkan masker jeruk nipis mengguakan bantuan sabun, lap kain dan air dingin. 
  • Lalu usaplah bagian kulit anda dengan handuk halus. 
  • Bila anda kerjakan secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan 
  • Sebelum anda tidur, sisihkan waktu sejenak untuk menggunakan masker madu dan masker buah lemon. Campuran masing masing masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk hingga merata dan oleskan kekulit yang ingin anda putihkan. Diamkan masker menempel kurang lebih sekitar 15 atau 10 menitan. kemudian bilas dengan air hangat. 

2. Cara memutihkan kulit tubuh secara alami menggunakan susu kental

Susu kental merupakan bahan yang dapat kalian lakukan untuk memutihkan kulit tubuh, selain itu cara penggunaanya juga sangatlah mudah untuk menerapkannya. Ikuti langkah berikut ini.
  • Siapkan Susu kental 
  • Oleskan susu tersebut di seluruh area kulit tubuh anda. 
  • Lakukan cara ini setelah habis mandi kemudian, keringkan badan anda sebelum mulai. 
  • Biarkan cream susu tersebut selama 30 menit kemudian bersihkan.
Gampang bukan dalam pelaksanannya?? Hal ini sangat bermanfaat jika kalian mau terapkan dengan baik di rumah anda. Semoga tips dari kami Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dapat kalian lakukan dan memberikan hasil maksimal pada kulit. Demikian saja dari kami, jangan lupa untuk share kepada media sosial lain untuk berbagi kepada sesama.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon