Minggu, 01 Mei 2016

Cara Memutihkan Badan dengan Jeruk Nipis

Wanita Indonesia mayoritas memiliki warna kulit sawo matang. Hal ini yang membuat wanita ingin memiliki kulit putih bersih dan bersinar agar terlihat cantik alami. Perawatan kulit yang dapat memutihkan kulit salah satunya yang akan kita bahas berikut ini, yaitu Cara memutihkan badan dengan jeruk nipis. Karena kami percaya akan kandungan jeruk nipis dapat memutihkan kulit badan dengan baik.


Cara Memutihkan Badan

Jika kalian tidak keberatan kami juga telah berbagi tips yang sangat bagus untuk perawatan kulit yaitu Cara memutihkan kulit tubuh secara alami. Pada pembahasan tersebut bisa kalian lihat apa saja yang dapat membuat kulit putih bersih juga lhoo. kembali kepada pokok permasalahan kita mengenai Cara memutihkan badan dengan jeruk nipis silahkan simak yuuuk pada keterangan di bawah ini.

Cara Memutihkan Badan dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis untuk memutihkan badanMungkin dari kalian banyak yang ga tau bahwa jeruk nipis mampu membuat kulit kita menjadi putih, Jeruk nipis diketahui memiliki kandungan vitamin C yang dapat berguna untuk mencerahkan kulit secara bertahap. Banyak produk-produk kecantikan yang mengandung air atau sari jeruk nipis. Cara memutihkan kulit badan dengan jeruk nipis tidaklah sulit. Cukup belah jeruk nipis menjadi dua bagian lalu oleskan pada bagian tubuh. Atau bisa juga dengan memeras jeruk terlebih dahulu hingga menghasilkan air perasan, barulah bisa Anda oleskan ke wajah atau anggota badan lain. Untuk awal pemakaian, mungkin akan menimbulkan sedikit perih, hal ini wajar terjadi. Jika pemakaian sudah sering dilakukan maka rasa perih tidak akan muncul lagi. Baca juga Cara cepat memutihkan kulit.

Selain memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, jeruk nipis juga mengandung asam sitrat, asam amino (triptofan, lisin), minyak atsiri (sitral, limonen, felandren, lemon kamfer, kadinen, gerani-lasetat, linali-lasetat, aktilaldehid, nildehid) damar, glikosida, asam sitrun, lemak, kalsium, fosfor, besi, belerang vitamin B1 dan C. Sedangkan daun, buah dan bunganya mengandung minyak terbang. 

Nah dari pemaparan di atas bisa kalian simpulkan bahwa jeruk nipis memiliki banyak manfaat yang bisa kalian rasakan untuk tubuh kita. Merawat tubuh dan kulit adalah kewajiban kita sebagai manusia, karena di dalam tubuh yang sehat katanya terdapat jiwa yang sehat..hehe..

Itu saja si yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Memutihkan Badan dengan Jeruk Nipis. Semoga dapat berguna dengan baik untuk kalian dalam memilih cara memutihkan badan dengan baik. Jangan lupa share di medsos lain yaaah..

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon