Senin, 02 Mei 2016

Cara Memutihkan Tubuh

Mau memiliki kulit tubuh putih bersih?? Pastinya menjadi dambaan setiap wanita Indonesia yang sebagian besar memiliki warna kulit sawo matang, tidak seperti yang dimiliki oleh orang korea yang tampil cantik kulit putih cerah dan mulus. Akan tetapi bisa kalian dapatkan lhoo asal mau usaha keras dan teratur untuk memutihkan kulit. Pengen tau caranya??


Cara memutihkan tubuh

Ah kaya'nya kalian harus baca dulu deh pembahasan kami sebelumnya mengenai Cara agar kulit menjadi putih. Dari situ kalian akan mendapatkan penjelasan tentang bagaimana memutihkan kulit lhoo.

Akan tetapi kami disini juga akan memberikan tips yang tidak kalah menariknya yang bisa kalian lakukan untuk memutihkan kulit tubuh. Ada bahan-bahan alami yang bisa buat kalian lakukan dalam memutihkan tubuh. Salah satunya adalah menggunakan buah lemon dan putih telur. Buah lemon banyak mengandung Vitamin C yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit tubuh. Selain itu buah lemon juga dapat membuat kulit menjadi bersih. Anda dapat memutihkan kulit dengan menggunakan lemon yang dicampur dengan putih telur dengan cara, campurkan buah lemon yang telah dijus dengan 1 butir putih telur, kemudian panaskan sebentar pada wajan kecil, lalu diamkan hingga bahan menjadi setengah padat. Setelah itu simpan dalam wadah dan masukkan kedalam kulkas. Setelah dingin, ambil bahan tersebut dan oleskan pada bagian tubuh secara merata selama 15 menit, bilas dengan air bersih.

Cara memutihkan tubuh menggunakan bahan di atas merupakan cara yang sangat alami dan bisa kalian lakukan dengan baik di rumah anda. Alangkah baiknya bila kalian lakukan secara rutin dan teratur dengan baik. Walaupun mungkin agak relatif lama prosesnya tapi akan membuahkan hasil yang baik. Akan tetapi jika kalian mau memutihkan kulit dengan cepat dan alami tanpa efek samping bisa kalian liat pada >> Cara memutihkan kulit secara alami 

Terima kasih atas kunjungan kalian telah membaca Cara memutihkan tubuh, semoga dapat bermanfaat dengan baik dalam perawatan kulit dengan baik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon