Senin, 02 Mei 2016

Cara Agar Kulit Menjadi Putih

Cara Agar Kulit Menjadi Putih memiliki beberapa hal yang perlu kalian lakukan. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan mengenali terlebih dahulu apa jenis kulit kalian. Kulit manusia memiliki beberapa jenis, dan kami akan memberi beberapa penjelasan mengenai jenis kulit kita dan bagaimana untuk mengatasinya.


Cara Agar Kulit Menjadi Putih

Sebelum kita masuk pada pembahasan kita alangkah lebih baiknya jika kalian membaca keterangan kami sebelumnya mengenai Cara alami memutihkan kulit. Pada pembahasan tersebut kami telah memberikan cara yang bisa kalian lakukan untuk memutihkan kulit dengan baik dan benar. Nah kalo udah mari kita lanjut pada pembahasan kita yang sekarang yaitu Cara agar kulit menjadi putih.

Cara Agar Kulit Menjadi Putih

Seperti  yang sudah kami sampaikan di atas bahwa kami akan memberikan apa saja jenis kulit manusia dan bagaimana merawat agar kulit menjadi putih dengan baik.

Jenis Kulit >>

1. Kulit Berminyak

Jenis kulit berminyak ini memiliki permukaan kulit yang berkilau seperti pada bagian tengah wajah dan dahi, dengan lubang pori-pori kulit yang agak lebih besar dibanding dengan jenis kulit biasanya. Oleh karena itulah untuk jenis kulit ini sangat rentan timbulnya jerawat akibat infeksi bakteri yang disebabkan oleh debu kotoran dan minyak pada kulit.

2. Kulit Kering

Ciri-ciri dari jenis kulit ini yaitu jenis kulit terasa kasar dan kaku baik sebelum dan sesudah dibersihkan. Memiliki kulit kering sangatlah tidak nyaman bahkan akan nampak retak atau terasa gatal. Factor yang mempengaruhi terjadinya kulit kering dimana kulit kekurangan asam lemak atau lipid pada kulit.

3. Kulit Dehidrasi

Ciri-ciri kulit yang dehidrasi yaitu Kulit terasa agak ketat dan memiliki garis-garis halus pada kulit. Umumnya kulit dehidrasi dapat terjadi untuk semua jenis kulit hal ini dikarenakan kurang meminum air putih. Untuk penyebab lainnya juga bisa dikarenakan kesalahan dalam menggunakan kosmetika utamanya ketika memakai kosmetika pembersih dan pengelupasan kulit. Untuk itu berhentilah dalam menggunakan produk yang keras jika kulit sedang mengalami dehidrasi.

4. Kulit Sensitif

Nah untuk orang yang memiliki jenis kulit sensitif dibutuhkan perlakuan yang ekstra hati-hati terhadap pemakaian parfum, pewarna bibir dan produk lainnya. Jeni kulit sensitif ini memiliki struktur kulit yang sangat tipis serta mudah teriritasi.

5. Kulit Normal

Kulit normal adalah jenis kulit yang ideal yang tidak tergolong dalam kulit kering, kulit berminyak dan sensitif. Ciri yang bisa dilihat pada kulit normal adalah permukaan kulit terasa lembut, halus dan elastis.

Dari beberapa penjelasan di atas mengenai jenis kulit kita dapat simpulkan bahwa kita memiliki jenis kulit tersendiri, dan kita harus tetap merawat kulit kita agar tetap bersih dari berbagai masalah kulit. 

Kalian mungkin banyak yang bertanya bagaimana Cara agar kulit menjadi putih dengan benar setelah melihat penjelasan tentang jenis kulit?

Cara merawat kulit agar putih >>

* Perawatan muka

Untuk perawatan muka / wajah yang alami dan terjamin aman tanpa efek samping bisa kalian lakukan dengan menggunakan produk Florin skin care. Apa itu aman??

Florin skin care merupakan cream pemutih kulit wajah yang sudah terbukti aman tanpa efek samping dan sangat ampuh dalam memutihkan wajah. Keterangan mengenai bahan dan manfaatnya bisa kalian lihat pada penjelasan kami yaitu > Cara alami memutihkan kulit

Selain aman dan ampuh krim ini cocok banget untuk semua jenis kulit, hal ini memberikan rasa aman dan kenyamanan dalam pemakaiannya.

* Perawatan tubuh

Untuk perawatan tubuh cara agar kulit menjadi putih yaitu dengan menggunakan Paket lulur susu domba. Apa itu paket lulur domba??
Untuk keterangannya juga sudah kami bahas pada > Cara memutihkan kulit secara alami

Paket ini merupakan paket yang sudah komplit dari lotion dan lulur, sangat cocok untuk perawatan kulit tubuh yang ideal dan aman tanpa efek samping.

Buruan aplikasikan Cara agar kulit menjadi putih ini di tubuh dan wajah kalian untuk mendapatkan hasil memuaskan, cepat dan terjamin aman tanpa efek samping.

Jelas sudah kami membahas Cara agar kulit menjadi putih, semoga menjadi manfaat yang baik buat kalian semua yang mendambakan kulit putih bersih dan cantik alami. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon