Selasa, 03 Mei 2016

Cara Memutihkan Badan Secara Alami

Cara memutihkan badan secara alami kali ini kami akan membahas bagaimana memutihkan badan bagian tangan dan kaki. Tangan dan kaki merupakan bagian tubuh kita yang sering membantu kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Maka dari itu kita harus pandai merawatnya dan membuat bagaimana kulit kita agar tetap putih bersih donk.

Cara Memutihkan Badan Secara AlamiDiantara kalian mungkin sudah banyak yang membaca beberapa keterangan kami yang membahas bagaimana memutihkan kulit, salah satunya adalah Cara memutihkan tubuh. Cara agar kulit tubuh putih bersih memiliki beberapa cara yang bisa kalian lakukan dengan baik bila kalian mau melaksanakannya dengan baik pula. Dan disini kami akan memberikan tips yaitu Cara memutihkan badan secara alami khusunya untuk tangan dan kaki.


Cara memutihkan badan secara alami

Cara memutihkan badan secara alami seperti yang akan kita bahas adalah bagaimana memutihkan tangan dan kaki. Ada beberapa cara yang bisa untuk kalian lakukan memutihkannya, salah satunya menggunakan cara berikut :

1. Cara memutihkan menggunakan Wortel

Bisa dibilang mungkin diantara kalian banyak yang tidak tau bahwa wortel juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit, Caranya ialah dengan memarut 2 buah wortel dan tambahkan body lotion secukupnya kurang lebih 25 ml lalu aduk kedua bahan tersebut sampai rata. Jika sudah gunakan dengan cara dibalurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Tunggu hingga 30 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Pasttikan anda menerapkan cara ini sesudah mandi dan juga rutin setiap hari supaya hasilnya maksimal.

2. Cara memutihkan menggunakan ampas kopi di campur madu

Tips memutihkan ini dibilang masih jarang dipakai, Caranya ialah dengan mencampurkan ampas kopi dan madu secukupnya. Jika sudah lulurkan campuran tersebut pada kulit tangan dan kaki anda. Tunggu selama 30 menit dan bilas menggunakan air yang bersih. Anda bisa melakukan cara ini sesudah mandi dan pastikan melakukan cara ini rutin setiap hari.

Apakah kalian bisa melakukan hal tersebut di atas dengan baik dan benar di rumah anda?? Terapkanlah di kehidupan kalian dalam memutihkan badan bagian tangan dan kaki kalian secara teratur juka ingin memiliki kulit yang putih dan bersih.

Akan tetapi jika kalian ingin memutihkan kulit dengan cepat kami memiliki cara yang sangat ampuh dan terjamin kealamiannya, mau tau?? Baca Cara memutihkan kulit secara alami.

Terimakasih kalian telah membaca beberapa keterangan kami di atas mengenai Cara memutihkan badan secara alami, semoga hal ini memberikan sedikit pengetahuan dan dapat di terapkan dengan baik.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon