Senin, 16 Mei 2016

7 Rahasia Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dan Segar

Wajah cantik dan segar menandakan bahwa wanita tersebut pandai merawat diri dan kebersihan. Banyak kita temui wajah-wajah orang cantik dikarenakan kebiasaanya yang baik dan sehat. Misalnya ia selalu menjaga kebersihan tubuh dan selalu mengonsumsi makanan sehat. Jika anda ingin memiliki wajah cantik maka sudah pasti harus selalu rajin. Rajin membersihkan wajah, rajin mengonsumsi makanan sehat dan meninggalkan kebiasaan buruk.


7 Rahasia Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dan Segar

Anda juga harus tahu bahwa merawat wajah tidak perlu menggunakan produk mahal ataupun produk yang menawarkan hasil instan dan cepat. Apalagi produk tersebut mengandung sejumlah zat kimia yang sangat berbahaya untuk kulit. Maka kami sangat menyarankan anda untuk mencoba rahasia merawat wajah agar tetap cantik dan segar berikut ini.

Rahasia Merawat Wajah Agar TetapCantik dan Segar

Bersihkan wajah teratur

Rahasia merawat wajah agar tetap cantik dan segar yang pertama adalah dengan membersihkan wajah secara rutin dan teratur. Anda harus tahu bahwa wajah aset pertama untuk dilihat banyak orang, maka usahakanlah untuk selalu membersihkan wajah dengan teratur.

Pilih kosmetik tepat

Kosmetik wajib dimiliki oleh wanita karir yang kesehariannya di luar ruangan. Dalam memilih kosmetik anda harus memilih kosmetik yang mampu melindungi anda dari sinar UV. Sinar UV sangat bahaya sekali karena membuat kulit wajah anda menjadi gelap.

Pilih produk pelembab wajah

Anda harus memiliki produk yang dapat melembabkan kulit wajah anda. banyak sekali saat ini produk-produk kecantikan yang berfungsi melembabkan wajah.

Konsumsi vitamin dan makanan sehat

Anda harus mengonsumsi makanan sehat yang mengandung sejumlah vitamin dan nutrisi yang dapat membuat kulit anda menjadi lebih sehat. Makanan sehat yang harus anda konsumsi setiap hari adalah sayuran dan buahan.

Pilihlah produk yang aman

Selanjutnya adalah harus mengenali produk yang aman yang telah terjamin keasliannya serta tidak mengandung sejumlah bahan berbahaya. Selain itu anda juga harus memastikan bahwa produk yang anda gunaka harus cocok dengan jenis kulit wajah anda, jangan sembarangan dalam memilih produk.

Olahraga secara teratur

Aliran darah yang tidak lancar membuat wajah anda terlihat kusam dan tidak bercahaya. Nah olahragalah secara teratur minimal 15 menit sehari agar melancarkan sirkulasi darah di tubuh anda. Anda dapat mencoba olahraga ringan misalnya joging atau lari-lari kecil setiap pagi demi memperlancar aliran darah anda.

Baca juga : 6 Manfaat Mengonsumsi Madu untuk Kesehatan dan Kecantikan

Jangan lupa minum air putih!

Tips selanjutnya adalah anda harus minum air putih minimal 8 gelas per hari. air putih ini bermanfaat sebagai detoksifikasi tubuh sehingga dapat membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh anda.

Itulah 7 rahasiamerawat wajah agar tetap cantik dan segar. Semoga yang kami berikan ini dapat menambah pengetahuan anda.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon