Rabu, 18 Mei 2016

6 Jus Sehat yang dapat Menghilangkan Jerawat

Tags

Jus adalah minuman sehat yang baik dikonsumsi karena mengandung sejumlah vitamin yang dibutuhkan tubuh. Jus juga banyak sekali jenisnya tergantung dari bahan utama pembuatan jus itu sendiri. ada yang mengonsumsi jus karena rasanya yang nikmat dan ada juga yang mengonsumsi jus lantaran dapat mengatasi berbagai macam keluhan salah satunya keluhan masalah jerawat.


6 Jus Sehat yang dapat Menghilangkan Jerawat


Tahukah anda ternyata ada jus sehat yang dapat menghilangkan jerawat? Jus-jus tersebut berbahan utama bahan alami misalnya dari buah-buahan atau dari sayur-sayuran. Jika anda rutin mengonsumsi atau bahkan menjadikan jus ini sebagai masker maka wajah sehat dan bersih akan anda miliki.
Apa saja jus sehat tersebut?

Jus Sehat yang Dapat MenghilangkanJerawat

Jus tomat

Satu bahan alami yang dapat dibuat sebagai jus adalah tomat. Tomat sendiri mengandung senyawa yang dapat membersihkan kulit, meringankan kulit bekas timbulnya jerawat dan dapat menyembuhkan noda bekas jerawat di bagian kulit wajah anda. Rutinlah mengonsumsi jus tomat jika anda ingin kulit yang bersih dan sehat.

Jus wortel

Selanjutnya adalah jus wortel yang dapat membersihkan kulit wajah anda, bukan hanya membersihkan wajah jus wortel ini dapat menyehatkan kulit. Pagi hari sebelum anda sarapan cobalah mengonsumsi jus wortel karena banyak sekali manfaatnya. Kemudian pada malam hari anda juga dapat mengoleskan jus wortel di bagian kulit wajah anda agar mendapatkan hasil maksimal.

Jus lemon

Jus lemon dapat berfungsi sebagai pemutih alami yang mampu membersihkan kulit. Manfaatkanlah lemon yang telah diperas dan oleskan di bagian kulit wajah anda yang mengalami bekas jerawat. Jika anda rutin menggunakan jus lemon maka jerawat anda akan hilang dan jerawat-jerawat kecil yang baru tumbuh juga akan segera mengecil.

Jus lidah buaya

Bahan alami selanjutnya adalah lidah buaya yang mampu menghilangkan bekas luka akibat jerawat. Lidah buaya yang diolah menjadi jus bukan untuk diminum namun untuk dijadikan masker di bagian wajah. bahkan jus lidah buaya dapat mencegah timbulnya jerawat. Dalam mengaplikasikannya anda harus hati-hati karena getah yang ada di bawah kulitnya.

Jus melon

Jus melon kaya akan vitamin A yang sangat bermanfaat untu kesehatan tubuh dan kulit. Jerawat pun dapat diobati jika anda rajin mengonsumsi jus melon dan jus melon yang dijadikan masker di bagian wajah pun akan baik jika digunakan secara rutin.

Baca juga : 5 Cara Membasmi Jerawat Secara Alami dan Aman

Jus jeruk

Jus jeruk kaya akan vitamin C yang cukup tinggi dan sebagai antioksidan yang sangat bermanfaat ukut kulit. Mengonsumsi jus jeruk atau menjadikan jus jeruk sebagai masker dapat menghilangkan jerawat di bagia kulit wajah. rutinlah mencoba jus satu ini agar jerawat meradang anda teratasi.

Itulah 6 jus sehat yang dapat menghilangkan jerawat, selamat mencoba dan semoga jerawat anda menghilang dan mengempes.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon