Sabtu, 14 Mei 2016

5 Cara Alami menghaluskan dan Mencerahkan Wajah

Anda terganggu dengan kulit wajah kusam dan kasar? Anda saat ini sedang mencari solusi untuk mengatasinya? mengatasi hal ini banyak caranya, mulai dari cara alami sampai dengan cara-cara modern. Semua cara dapat digunakan tergantung keinginan setiap individu. Ada individu yang lebih memilih cara modern karena dianggap lebih praktis dan ada juga yang lebih memilih cara tradisional karena lebih aman dan murah.



5 Cara Alami menghaluskan dan Mencerahkan Wajah

Apabila anda lebih memilih cara tradisional maka cara alami menghaluskan dan mencerahkan wajah di bawah ini dapat anda terapkan. Cara-cara yang kami berikan adalah cara aman dan terbukti tidak berbahaya. Walaupun membutuhkan kesabaran ekstra dalam melakukannya namun cara ini jauh lebih baik. apa saja cara-cara tersebut?

Cara Alami Menghaluskan danMencerahkan Wajah

Menggunakan madu

Madu sudah lama dipercaya mampu mengobati jerawat dan mencerahkan wajah. Madu telah lama dikenal sebagai bahan alami yang banyak sekali manfaatnya. Salah satu manfaat madu dapat mencerahkan serta menghaluskan wajah. pengaplikasiannya juga amat mudah anda hanya perlu mengoleskan madu mentah ke bagian wajah dan leher. kemudian diamkan selama 10 menit dan bilaslah menggunakan air biasa.

Menggunakan minyak pohon teh

Tea tree oil juga menjadi bahan alami selanjutnya. Ternyata minyak pohon mengandung minyak esensial yang mampu membunuh bakteri. Jadikanlah bahan alami ini sebagai obat yang dapat menghindari wajah dari jerawat, noda bekas jerawat dan masalah kulit lainya. Jika rajin mengaplikasikan minyak pohon teh maka wajah akan menjadi lebih halus dan lembut.

Minum air 8 gelas

Kulit membutuhkan asupan cairan paling tidak 8 gelas per hari atau 2 liter agar kulit tetap lembat dan terhindar dari masalah keriput. Air juga bermanfaat sebagai flush yang akan mengeluarkan semua racun dan limbah yang ada di dalam tubuh. Selain anda banyak minum air putih anda juga harus meninggalkan kebiasaan minum minuman berkarbonasi atau minuman yang mengandung pemanis buatan. Lengkapilah dengan asupan buah dan sayur-sayuran agar membat kulit semakin sehat.

Mengonsumsi jus lemon

Selanjutnya dapat mengonsumsi jus lemon demi menghaluskan kulit wajah anda. selain itu jus lemon juga dapat membersihkan kulit dari berbagaimacam kotoran, bekas luka dan juga bintik-bintik hitam. Lemon mengandung enzim yang mampu mengangkat sel kulit mati yang dapat membuat kulit jadi lebih halus dan segar.

Baca juga : 4 Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Alami

Menggunakan tomat

Terakhir adalah dengan menggunakan tomat. Tomat dipercaya dapat menjadi toner kulit yang dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal dan halus serta menyamarkan noda bekas jerawat. Cara menggunakan tomat cukup dengan menjadikan tomat sebagai masker wajah.
Segera dapatkan wajah putih dan sehat dengan 5 cara alami menghaluskan dan mencerahkan wajah di atas. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon