Minggu, 15 Mei 2016

3 Tips Ampuh Agar Cantik Alami

Tampil cantik secara alami adalah impian setiap wanita dengan harapan mampu menarik perhatian lawan jenis dan membuat orang lain senang bersama kita. Wanita berlomba tampil cantik dengan melakukan perawatan beraneka ragam. Ada yang sengaja pergi ke salon dan ada yang lebih memilih melakukan perawatan di rumah.



3 Tips Ampuh Agar Cantik Alami

Melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan membutuhkan modal besar. Wanita yang tidak memiliki modal besar lebih memilih menggunakan cara alami. Cara alami walaupun prosesnya tergolong lambat namun cara ini aman serta tidak memerlukan modal besar. Apa saja perawatan rumahan alami yang dapat anda praktekan?

Tips Ampuh Agar Cantik Secara Alami

Penuhi kebutuhan cairan

Cairan sangat dibutuhkan oleh tubuh apalagi jika anda termasuk orang yang aktif maka tubuh harus membutuhkan cairan cukup. Pastikanlah anda minum 8 gelas per hari agar membantu tubuh tetap sehat dan membuat kulit juga menjadi lebih segar. Anda harus tahu bahwa air dapat melarutkan zat-zat yang diperlukan tubuh.

Anda harus memperhatikan kebersihan

Memperhatikan kebersihan adalah tips selanjutnya jika anda ingin tampil cantik. Kebersihan adalah bagian dari iman, jadi bukan hanya membuat tubuh menjadi cantik bersih juga akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Jika anda pribadi yang memiliki aktifitas padat di luar rumah maka biasakan diri untuk membersihkan wajah secara rutin. Anda juga harus rajin mandi karena kotoran yang ada di luar rumah akan menempel di tubuh sehingga akan membuat kulit terlihat kusam dan gelap. Apalagi sebelum tidur biasakan mencuci wajah dengan menggunakan produk kecantikan yang banyak dijual di pasaran atau dapat menggunakan bahan alami. Ada bahan alami yang dapat anda aplikasikan di bagian wajah sebelum tidur misalnya membersihkan wajah dengan air mawar atau membersihkan wajah dengan menggunakan minyak zaitun.

Manfaatkan bahan alami

Setelah anda memperhatikan kebersihan wajah dan tubuh maka saatnya anda menambahkan sejumlah bahan alami dalam proses perawatan wajah dan tubuh. Kami lebih menyarankan kepada anda untuk menggunakan bahan-bahan alami karena lebih aman dari pada menggunakan produk berbahan kimia. Saat ini banyak sekali produk-produk yang menggunakan bahan kimia berbahaya jadi anda harus lebih berhati-hati dalam memilih produk kecantikan.

Saran kami gunakanlah bahan-bahan alami seperti. Gunakan putih telur sebagai masker alami maka ini dapat mengatasi masalah komedo atau bekas jerawat. Anda dapat menggunakan telur ayam kampung. Selain menggunakan putih telur dapat juga menggunakan air bengkoang. Caranya dengan menghaluskan bengkoang lalu peras airnya, airnya ini endapkan selama semalaman lalu hasil endapan tadi anda oleskan sebagai masker di bagian wajah dan leher.
Semua cara alami di atas kami rekomendasikan untuk anda yang menginginkan kulit putih dan cantik.



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon