Jumat, 27 Januari 2017

Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Tomat

Cara memutihkan wajah menggunakan masker tomat ini ternyata tidaklah sulit ladies, bahkan dapat dikatakan sangat simpel dan sederhana sehingga siapapun tentu bisa membuatnya sendiri di rumah. Masker tomat juga bisa dibilang merupakan salah satu masker wajah alami terbaik yang di dalamnya memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit wajah. Ada banyak orang yang percaya bahwasannya masker tomat tersebut dapat membantu dalam memutihkan kulit wajah, hilangkan jerawat dan bekasnya, atasi kulit wajah kering, hingga membantu dalam mengecilkan pori-pori wajah secara alami. 


Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Masker Tomat

Masker tomat juga sangat aman sekali dipergunakan dalam jangka waktu yang panjang, sebab masker satu ini tidak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kulit wajah Anda. Malahan jika dipergunakan secara rutin dan teratur akan menjadikan kulit wajah Anda jadi semakin putih, bersih, dan juga sehat.

Cara membuat masker tomat untuk kecantikan wajah

1. Menghilangkan jerawat dengan masker tomat

Caranya gampang banget, silakan Anda sediakan 1 buah tomat segar lalu haluskan menggunakan blender. Setelah itu tambahkan 1 sendok makan madu murni, lalu aduk-aduk hingga kedua bahan tersebut tercampur rata. Bila sudah, baru oleskan secara merata ke area wajah Anda dan diamkan kurang lebih selama 20 menit. Kemudian bilas wajah Anda dengan air bersih. Anda bisa menggunakan treatment satu ini secara rutin sampai jerawat yang ada di wajah Anda jadi hilang.

2. Memutihkan wajah dengan masker tomat

Cara membuat adalah cukup dengan mencampurkan tomat segar dan matang dengan air dari perasan jeruk nipis. Haluskan saja terlebih dulu tomatnya dengan menggunakan blender, kemudian silakan Anda tambahkan dengan beberapa tetes air perasan jeruk nipis. Bila semua bahan tercampur rata, maka oleskan saja masker ini ke area wajah Anda secara rata, kemudian biarkan masker tomatnya menempel ke wajah Anda selama 20 menit, baru kemudian Anda bisa membilas wajah dengan menggunakan air dingin hingga bersih. Baca juga : Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Masker Alpukat.

3. Masker tomat untuk kulit wajah kering

Sebetulnya untuk atasi kulit wajah kering seperti ini tidak susah kok ladies, Anda dapat memanfaatkan masker tomat. Cara membuatnya juga sangat sederhana sekali, yakni Anda cukup sediakan 1 buah tomat segar yang sudah matang atau masak dengan 1 sendok makan yoghurt. Haluskan saja buah tomatnya dengan menggunakan blender, kemudian tambahkan dengan 1 sendok makan yoghurt tersebut. Jika kedua bahan sudah dicampur secara merata, maka Anda baru bisa mengoleskan secara rata ke area kulit wajah dan leher Anda. Diamkan kurang lebih selama 20 menit. Setelah itu cuci wajah Anda menggunakan air dingin hingga bersih.


Demikian informasi tentang cara memutihkan wajah menggunakan masker tomat. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon