Minggu, 08 Januari 2017

Trik Make Up Simpel dan Praktis Dalam 3 Menit

Ladies, apakah Anda merupakan salah satu wanita yang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi dan tidak memiliki waktu yang cukup banyak hanya untuk berhias diri di depan cermin untuk memberikan penampilan sempurna dengan make up yang ribet, akan tetapi Anda juga ingin tampak cantik dan menarik di setiap harinya. Jika sudah seperti ini pastinya Anda akan sangat membutuhkan cara menggunakan atau mengaplikasikan make up yang praktis dan simpel hanya dalam waktu yang cukup singkat, tetapi bisa memberikan penampilan yang cantik maksimal.

Trik Make Up Simpel dan Praktis Dalam 3 Menit


Make up dan wanita memang hampir tidak terpisahkan dari wanita, make up ini merupakan senjata paling ampuh dan juga bisa dibilang jadi kewajiban bagi setiap wanita. Dengan bermake up, maka kelebihan dapat ditonjolkan dan kekurangannya bisa disamarkan dengan baik.

Nah, jika Anda adalah wanita sibuk tak perlu gelisah terlebih dulu karena tidak bisa mengaplikasikan make upnya, sebab pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mencoba menghadirkan beberapa trik menarik untuk mengaplikasikan make up yang super simpel hanya dalam waktu 3 menit saja. Penasaran? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Trik make up simpel dan praktis dalam 3 menit



  • Langkah yang pertama ini sebetulnya adalah dengan mengaplikasikan foundation untuk make up yang lebih flawless ya ladies. Akan tetapi sayangnya, penggunaan foundation ini butuh waktu yang tidak sedikit lho. Sebab itulah Anda dapat skip foundation serta gunakan saja BB cream. Ini nantinya akan sangat mudah diaplikasikan serta juga bisa banget menjadikan wajah Anda lebih lembab. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan pada bagian kantung mata untuk hilangkan mata panda.
  • Langkah yang selanjutnya adalah dengan menggunakan bedak dengan merata.
  • Selanjutnya aplikasi blush on di bagian tulang pipi. Ini nantinya yang akan menjadikan tampilan wajah Anda tampak lebih segar dan juga tidak pucat.
  • Make up yang paling lama diaplikasikan adalah make up bagian mata. Sebab itulah apabila Anda tidak memiliki cukup waktu, Anda hanya tinggal oleskan saja maskara dan juga eyeliner. Dua benda tersebut sudah cukup untuk menjadikan mata Anda tampak lebih bersinar. 
  • Terakhir Anda tinggal oleskan lipstick favorit Anda.


Demikianlah informasi tentang trik make up simpel dan praktis dalam 3 menit. Semoga saja bisa bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon