Jumat, 13 Januari 2017

Tips Menghias Alis Agar Cantik Sempurna

Setiap wanita pastinya ingin selalu punya penampilan yang sempurna pada setiap kesempatan. Salah satunya wanita selalu ingin tampil sempurna dengan make up yang cantik bersama dandanan alis karena memang dandanan alis tidak bisa dipisahkan dari cara make up sempurna untuk wanita.
Sekarang ini memang ada banyak tren merapikan alis yang dapat digunakan.

Bahkan ada juga trik – trik menebalkan alis yang sekarang ini banyak beredar. Bagi Anda yang mungkin juga ingin mencoba mendapatkan alis cantik bersama trik make up alis yang tepat, Anda bisa simak informasi tips make up alis agar sempurna berikut ini ladies :) Dengan tips ini dijamin tampilan make up yang sempurna setiap saat akan bisa Anda dapatkan. Langsung saja yuk cek informasi lengkapnya berikut ini :)

Tips Menghias Alis Agar Cantik Sempurna

Tips Make Up Alis Agar Sempurna


Jangan malas merawat alis


Seperti halnya dengan rambut, alis juga butuh perawatan. Jangan Anda ingin mendapatkan alis yang tebal kalau Anda malas melakukan perawatan. Karena itu merawat alis adalah langkah yang penting untuk Anda lakukan. Tetapi tenang saja karena merawat alis itu tidak ribet. Sangat mudah dalam melakukan perawatan alis. Salah satunya adalah dengan Anda gunakan minyak jarak. Anda bisa oleskan pada alis dan bulu mata setiap malam sebelum tidur. Nantinya minyak ini dapat memberikan kesan tebal pada alis Anda.

Pastikan alis selalu bersih


Sebelum Anda aplikasikan make up alis, upayakan untuk Anda pastikan supaya area tersebut bersih dari apapun. Bahkan pelembab dan foundation dapat membuat eyebrow product menggumpal dan menjadikannya tampak kurang sempurna. Cara menebalkan alis ini dapat Anda gunakan make up wipes untuk membersihkan kelebihan minyak di area alis agar apapun yang Anda aplikasikan pada alis nantinya dapat menempel dengan sempurna.

Rapikan dengan eyebrow wax 


Setelah menggunakan pensil atau eyebrow powder seringkali hasilnya kurang alami karena rambut alis telah tertutupi dengan make up yang Anda kenakan sebelumnya. Untuk dapat mengembalikan tekstur alaminya Anda bisa tebalkan alis dengan eyebrow wax yang sekaligus dapat membentuk alis. Dengan cara ini kesan alami alis Anda akan tetapi dengan tatanan yang lebih cantik akan Anda dapatkan.

Baca juga: trik mudah hemat waktu saat bermake up

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Tips Make Up Alis Agar Sempurna. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon