Minggu, 04 Desember 2016

Cara Memutihkan Kulit Tubuh yang Aman : Lemon dan Mentimun

Siapa sih yang bilang jika memutihkan kulit tubuh harus harus dengan menggunakan beberapa krim dengan merek yang sudah terkenal dengan harganya yang tidak ramah di kantong ladies? Dan siapa juga yang bilang jika memutihkan kulit tubuh ini harus dilakukan dengan cara-cara yang bisa dibilang cukup ekstrim, seperti halnya dengan melakukan operasi medis yang tentunya resiko yang harus Anda tanggung cukup berbahaya banget lho? Ladies sekalian, Anda dapat membuat sendiri di rumah cara memutihkan kulit tubuh dengan cara alami.

Dengan cara alami tersebut pastinya Anda tidak akan khawatir lagi dengan efek samping yang ditimbulnya, sebab cara ini sudah pasti aman dan tidak mencampurkan bahan-bahan kimia yang berbahaya. Dan salah satu cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih, sehat, cerah, dan berseri ini bisa Anda buat dengan mudahnya di rumah seperti mentimun dan lemon segar. Seperti yang kami lansir dari situs jasmeetk.hubpages.com, bahwasannya lemon dan mentimun tersebut adalah dua bahan alami yang ternyata sudah terbukti bermanfaat sekali untuk memutihkan kulit tubuh. Untuk informasi selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh yang Aman : Lemon dan Mentimun

Memutihkan kulit tubuh dengan lemon dan mentimun

Cara memutihkan kulit tubuh yang pertama adalah dengan menyiapkan terlebih dulu 1 sendok makan air perasan dari jeruk lemonnya dan 1 sendok makan juga jus mentimun. Kedua bahan alami tersebut Anda campurkan ke dalam sebuah wadah bersih, setelah itu aplikasikan ke kulit wajah dan tubuh Anda secara merata. Kemudian, diamkan kurang lebih selama 15 hingga 20 menit atau sampai mengering.

Setelah selesai Anda bisa membersihkan dengan menggunakan ari bersih hingga semua bahan-bahan yang ada ditubuh Anda tidak tersisa. Lemon adalah bahan alami yang memang sudah dikenal sejak dulu akan khasiatnya di dalam memutihkan kulit serta mengusir bintik hitam yang ada di wajah. Sedangkan mentimunnya sendiri juga bermanfaat sekali untuk memutihkan, sekaligus dapat memberikan efek dingin serta segar di kulit. Sehingga cara alami ini sangat cocok sekali bila digunakan pada saat cuaca sedang panas agar kulit Anda jadi segar kembali.

Baca juga: cara memutihkan kulit tubuh kering dan kusam

Nah, itulah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya tentang cara memutihkan kulit tubuh yang aman dengan lemon dan mentimun. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon