Jumat, 09 Desember 2016

Masker Beras Sebagai Cara Memutihkan Kulit Tubuh Wanita Asia

Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Masker Beras - Ladies, tahukah Anda jika wanita Asia ini ternyata memiliki rahasia atau pun cara memutihkan kulit tubuhnya sendiri lho, jadi tak heran kan jika ada banyak wanita Asia yang memiliki kulit tubuh bersih, putih, dan sehat, sehingga menjadikan setiap penampilannya tampak cantik dan juga menarik. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker beras. Masker beras ini memang dipercaya dapat menjadikan kulit Anda jadi putih dan juga mulus. Penasarkan kan? Mari simak uraian selengkapnya yang akan kami bahas di bawah ini.

Masker Beras Sebagai Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Cara memutihkan kulit tubuh dengan masker beras


Untuk membuat masker alami dari beras ini, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menumbuk sampai halus beras yang nantinya akan digunakan. Kami lansirkan dari situs whiterskin.info bahwasannya menampur beras yang sudah ditumbuk secara halus tersebut menggunakan air atau pun susu bias menjadi masker alami yang sangat baik sekali untuk kulit tubuh Anda. Beras juga kaya akan kandungan PABA yakni para aminobenzoic acid, tabir surya alami yang sangat baik sekali bagi kulit. PABA ini juga berguna sekali untuk tingkatkan kadar vitamin C yang ada di dalam tubuh Anda.

Tak hanya itu saja, beras juga memiliki kandugan dua agen pelindung dari sinar matahari, yakni asam ferulat dan juga alantonin. Asam ferulat dalam beras ini adalah sebagai antiksidan. Para ilmuwan telah menemukan bahwasannya bila asam ferulat tersebut dicampurkan dengan vitamin C dan E, maka kemampuannya untuk melindungi kulit tubuh dari sinar matahari akan jadi dua kali lipat lebih besar. Sementara itu, alantoninnya sendiri adalah agen inflamasi yang bisa redakan kulit yang terbakar dan juga menjaga kesehatan kulit Anda dengan sangat baik.

Baca Juga Manfaat Minyak Kelapa Sebagai Tips Memutihkan Kulit Tubuh yang Mudah

Nah, untuk membuat masker dari beras ini caranya mudah sekali, yakni haluskan beras hingga jadi tepung, lalu tambahkan dengan susu. Campur sampai rata dan jadi pasta. Setelah itu Anda bisa mengoleskan maskar ini ke kulit tubuhb Anda secara merata. Diamkan kurang lebih selama 20 hingga 30 menit. Dan yang terakhir bila tubuh Anda dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Anda bisa melakukan cara ini secara teratur.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang cara memutihkan kulit tubuh dengan masker beras. Semoga saja bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon