Kamis, 08 Desember 2016

Manfaat Minyak Kelapa Sebagai Tips Memutihkan Kulit Tubuh yang Mudah

Tips Memutihkan Kulit Tubuh dengan Minyak Kelapa - Ladies, memang bisa memutihkan kulit tubuh hanya dengan menggunakan minyak kelapa? Memang sih hingga kini masih belum banyak yang tahu jika minyak kelapa tersebut ternyata juga memiliki kandungan yang sangat baik sekali untuk kulit agar tampak lebih putih, cerah, dan bersih, sehingga pas banget bila dijadikan sebagai cara atau pun tips memutihkan kulit tubuh yang mudah dan tanpa efek samping.

Manfaat Minyak Kelapa Sebagai Tips Memutihkan Kulit Tubuh yang Mudah

Perlu Anda tahu juga bahwasannya minyak kelapa ini merupakan obat alami yang cukup populer akan khasiatnya untuk cerahkan bintik-bintik dan juga bekas luka yang ada di wajah serta pada bagian tubuh yang lainnya. Dan cara untuk memutihkan kulit tubuh dengan minyak kelapa ini ada dua macam teknik yang bisa Anda coba, yakni dengan menggunakan minyaik kelapa tersebut secara langsung tanpa menambahkan campuran bahan lainnya, atau pun dengan menggunakan campuran minyak kelapa dan jus lemon. Namun untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tips memutihkan kulit tubuh dengan minyak kelapa


Minyak kelapa tanpa campuran bahan apapun


Seperti yang telah kami lansir dari jasmeetk.hubpages.com bahwasannya cara untuk menggunakan minyak kelapa ini sangat mudah sekali, Anda cukup mengoleskan saja minyak kelapa ke seluruh tubuh Anda. Selain bisa digunakan untuk cerahkan kulit tubuh, minyak kelapa ini juga dapat Anda oleskan ke wajah secara merata. Kulit Anda nantinya akan tampak lebih putih dan berseri jika memang Anda menggunakan minyak kepala ini secara rutin dan teratur.

Baca JugaMasker Tepung dan Susu : Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Minyak kelapa dan jus lemon segar


Seperti pada situs micxniftycalls.hubpages.com bahwasannya campuran minyak kelapa dengan jus lemon segar ini juga bisa banget Anda eleskan  secara merata ke wajah dan juga bagian tubuh Anda yang lain. Oles saja campuran kedua bahan tersebut ke kulit Anda di setiap malam sebelum tidur secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal. Lemon adalah agen pemutih kulit alami. Hal yang demikian ini disebabkan adanya zat yang terdapat pada buah lemon yang masuk ke dalam sel kulit paling dalam dan juga melucuti sel-sel kulit mati dan sel-sel yang berwatna terlalu gelap.

Tak hanya mencerahkan kulit, minyak kelapa ini juga bisa memberikan nutrisi bagi kulit supaya kulit tetap terjaga kesehatannya dengan baik. Semoga informasi tentang tips memutihkan kulit tubuh dengan minyak kelapa di atas bermanfaat

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon