Sabtu, 03 Desember 2016

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Kering dan Kusam

Ladies sekalian, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang berbagai cara untuk memutihkan kulit tubuh, khususnya bagi Anda yang mempunyai masalah kulit kering dan juga kusam. Cara memutihkan kulit tubuh yang akan kami informasikan kali ini tergolong aman dan tanpa efek samping, sehingga bisa Anda gunakan kapan saja, walaupun dalam jangka waktu yang panjang. Sebab memang terbuat dari bahan-bahan alami ya ladies.

Perlu Anda tahu bahwasannya setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit yang putih, sehat, dan juga cerah. Sebab hal tersebut dipercaya dapat menunjang penampilan cantiknya agar tampak lebih maksimal lagi, karena memang di Indonesia sendiri kata “Cantik” masih diidentikan dengan kulit yang putih dan juga bersih. Jadi tak heran bila ada banyak wanita yang mengindam-idamkan kulit putih tersebut.

Cara memutihkan kulit tubuh kering dan kusam

Mengoleskan campuran minyak zaitun dengan minyak almond

Ladies, Anda pastinya sudah tahu betul berbagai bahan alami untuk memutihkan kulit tubuh, akan tetapi sudahkah Anda tahu apa saja sih bahan alami untuk masalah kulit kering dan juga kusam? Silakan Anda campur minyak zaitun ini dengan minyak almond yang nantinya bisa Anda oleskan secara menyeluruh ke kulit tubuh yang kering dan kusam, ini nantinya dapat membantu dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Minyak zaitun dan juga minyak almond ini akan membuka pori-pori kulit lalu membuang kotoran serta debu yang menutupinya. Selain dapat membersihkan kulit, campuran dari minyak zaitun dan minyak almond tersebut juga bisa menutrisi kulit yang kering agar lebih lembab dan juga putih beseri.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Kering dan Kusam

Menggunakan campuran bubuk kayu cendana dengan bubuk kunyit

Selain dengan menggunakan bahan alami dari minyak zaitun dan juga minyak almond, Anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya dari campuran bubuk kayu cendana serta bubuk kunyit. Tambahkan saja susu cair dalam campuran ini lalu oleskan secara merata ke seluruh tubuh Anda.
Bubuk kayu cendana dan juga bubuk kunyit ini memang populer sekali sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit tubuh Anda. Selain hal itu, susu yang jadi salah satu bahan alami juga bisa memutihkan kulit tubuh Anda. Lebih lanjut lagi, campuran bahan alami tersebut baik sekali untuk lembabkan kulit kering.

Baca juga: cara memutihkan kulit tubuh dengan menggosok tubuh

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit tubuh kering dan kusam yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon