Jumat, 02 Desember 2016

Cara Memutihkan Kulit Tubuh : Menggosok Tubuh

Ladies, tahukah Anda bahwasannya untuk memiliki kulit tubuh yang putih ini ternyata ada cara yang paling mudah lho, bahkan Anda tak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. Mau tahu bagaimana cara memutihkan kulit tubuh tersebut? Simak terus ulasannya di sini.

Tak perlu repot-repot untuk pergi ke salon, klinik, atau pun ke tempat spa hanya untuk melakukan sejumlah perawatan kulit tubuh, Sesekali memang sah-sah saja, selama Anda memiliki uang lebih ya ladies, akan tetapi apa tidak lebih baik lagi jika Anda menyimpan uang Anda tersebut dan menggunakannya untuk melakukan hal-hal lainnya yang pastinya jauh lebih bermanfaat ya ladies.

Coba dulu yuk cara memutihkan kulit tubuh yang dapat Anda lakukan sendiri. Selain bisa berhemat, Anda pun juga bisa melakukan perawatan kecantikan tubuh yang aman sebab memang tidak mengandung beberapa campuran bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kulit tubuh Anda.

Sangat percuma sekali jika Anda sudah menggunakan berbagai macam jenis produk perawatan kulit bila Anda tidak pernah menggosok badan Anda. Kami lansirkan dari situs wikihow.com bahwasannya menggosok badan atau tubuh ini akan mengelupaskan dan juga membuang sel-sel kulit mati yang ada di kulit tubuh Anda. Namun, untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan berikut ini.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh : Menggosok Tubuh

Memutihkan kulit tubuh dengan cara menggosok tubuh

Umumnya penggosok tubuh ini bisa berupa batu apung ya ladies, tapi bisa juga dilakukan dengan cara tradisional, yakni dengan menggunakan batu kali yang agak kasar. Pada saat Anda mandi, di setiap 1 minggu sekali silakan Anda gosok tubuh Anda untuk dapat menghilangkan daki yang telah menempel di kulit. Basuh lalu sabuni tubuh Anad sebelum akan menggosok sebab hal tersebut nantinya yang akan memudahkan sel kulit mati terkelupas. Setelah menggosok tubuh, sabun tubuh Anda lagi.

Setelah Anda mengeringkan dengan handuk lembut dan bersih, silakan oleskan krim pemutih atau pun lotion yang di dalamnya mengandung blemish white. Dengan demikian, selain kulit Anda tampak lebih cerah, juga dapat memudahkan kulit menyerap vitamin yang ada pada lotion tersebut. Anda juga dapat meminum suplemen vitamin E yang baik bagi kulit sebagai pendukung kulit sehat dan halus.

Baca juga: cara memutihkan kulit tubuh dengan glutathione

Nah, itulah tadi sekilas informasi tentang cara memutihkan kulit tubuh dengan menggosok tubuh. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon