Selasa, 13 Desember 2016

Alas Bedak Tidak Sempurna Karena Alasan Ini

Make up memang salah satu komponen penting didalam rutinitas wanita yang tidak bisa terpisah. Wanita tanpa make up seperti dunia tanpa bunga :) Tak ada hiasan yang membaur bersamanya :) Karena itu wanita selalu menggunakan make up dalam setiap penampilannya.

Ketika wanita akan mulai bermake up, biasanya salah satu produk make up yang tidak ketinggalan dimiliki adalah alas bedak. Alas bedak sendiri memang dapat membuat riasan make up bisa jadi tahan lama. Akan tetapi masalahnya terkadang ada beberapa wanita yang ketika mengenakan alas bedak, alas bedak yang dikenakan jadi tidak merata sehingga hasilnya tidak memberikan riasan yang sempurna. Mengapa hal ini bisa terjadi? Berikut kami berikan alasan mengapa bisa alas bedak tidak sempurna ketika diaplikasikan. Yuk cek informasinya ladies :)

Alas Bedak Tidak Sempurna Karena Alasan Ini

Alasan Alas Bedak Tidak Sempurna 


Formula alas bedak tidak sesuai jenis kulit


Alas bedak tak akan pernah dapat bekerja secara maksimal jika memang alas bedaknya ini tidak sesuai dengan jenis kulit. Karena itu memilih alas bedak juga harus selektif dan tidak boleh asal – asalan karena ini merupakan pondasi utama sukses tidaknya riasan make up Anda nantinya. Anda harus mengenali kulit Anda dulu baru bisa pilih jenis alas bedak yang sesuai.

Alas bedak tidak sesuai warna kulit Anda


Tak hanya harus memilih yang sesuai dengan jenis kulit saja karena ketika Anda akan memilih alas bedak ada baiknya untuk Anda coba pilih alas bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda. Anda perlu periksa antara kecocokan warna kulit dan alas bedak sebelum benar – benar membelinya. Cara memilih yang tepat yaitu Anda coba untuk menggunakan pada pembuluh darah vena di pergelangan tangan Anda. Jika warna pembuluh darah biru Anda bisa coba gunakan foundation dengan warna agak merah muda dan jika warnanya hijau Anda dapat pilih yang warnanya kuning kecoklatan.

Cakupan foundation tak sesuai dengan kebutuhan


Mungkin juga Anda sering mengenakan alas bedak dengan jumlah yang terlalu sedikit atau terlalu banyak? Jika Anda kulit wajah yang sempurna maka Anda perlu gunakan foundation tidak terlalu tebal akan tetapi jika ada yang kurang sempurna bisa gunakan cukup banyak untuk mengaplikasikannya di wajah.

Baca juga: Cara Memutihkan Wajah Remaja Secara Alami

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Alasan Alas Bedak Tidak Sempurna. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon