Senin, 12 Desember 2016

Cara Terbaik Memutihkan Wajah Remaja

Kulit yang putih dan berseri memang menjadi idaman para wanita. Siapa saja ingin punya kulit semacam itu karena memang looknya sangat cantik dan menawan. Bahkan sekarang remaja juga ingin punya kulit yang seperti itu. Karena itu remaja zaman modern ini lebih aktif mencari informasi tentang seperti apa cara yang tepat memutihkan kulit wajah remaja.

Mungkin Anda salah satunya yang sedang gencar mencari informasi tersebut? Sebenarnya cara terbaik memutihkan wajah remaja bukan hanya dengan kosmetik atau pergi ke klinik kecantikan kok. Uangnya mahal dan sayang kalau digunakan membeli produk kosmetik mahal. Ada baiknya remaja coba memikirkan cara alami untuk memutihkan wajah remaja. Karena sebenarnya ada banyak bahan alami yang dapat digunakan remaja untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan cantik. Mengenai apa saja bahan alami tersebut yang dapat digunakan remaja dalam mendapatkan kulit wajah yang putih dan cantik bisa Anda simak informasi berikut ini!

Cara Terbaik Memutihkan Wajah Remaja

Cara Terbaik Memutihkan Wajah Remaja 


Agar bisa mendapatkan kulit yang putih dan cantik serta sehat khas remaja, bahan herbal berikut yang cocok dimanfaatkan diantaranya :

Alpukat


Sebenarnya banyak buah yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Salah satunya adalah buah alpukat ini. Buah yang satu ini dikenal dengan fungsinya dalam kesehatan dan kecantikan. Didalam buah ini terdapat kandungan vitamin A, C dan juga E serta zat lain seperti zat besi dan pantoteknik yang sangat baik untuk kulit. Anda bisa jadikan alpukat sebagai masker yang dikenakan setiap 2 sampai dengan 3 kali dalam satu minggu.

Jeruk nipis


Jeruk nipis ini telah dikenal di dunia kecantikan sudah sejak lama. Sehingga tentu bahan ini juga dipercaya dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Dan pada beberapa kesempatan jeruk nipis ini juga digunakan untuk menghilangkan bau amis pada alat rumah tangga atau masakan yang berbau ikan. Selain itu jeruk nipis dapat mencerahkan kulit dan mengurangi minyak berlebih di wajah.
Dua masalah ini adalah masalah yang krusial dan sering dikeluhkan remaja. Karena itu sangat disarankan remaja mencoba merawat kulit dengan masker jeruk nipis. Cara membuatnya juga sangat mudah. Anda hanya peras jeruk nipis dan oleskan merata di wajah. Diamkan 15 sampai dengan 20 menit dan bilas sampai bersih.

Mentimun dan kentang


Dua buah ini juga cocok untuk merawat kulit. Anda bisa hancurkan keduanya dan kemudian oleskan merata di wajah sebagai masker. Kesan fresh pada wajah juga akan Anda temukan dengan membuat masker mentimun dan kentang ini.

Baca juga: Cara Aman Memutihkan Kulit Tubuh

Bagaimana? Tertarik mencoba cara perawatan kulit alami diatas ladies? Semoga informasi diatas menjadi inspirasi untuk para remaja. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon