Minggu, 27 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Wajah Dalam 7 Hari: Masker Asam dan Kunyit

Benar tidak ya ladies, jika setiap wanita ini jelas ingin memiliki kulit yang putih, cerah, dan juga bersih serta terbebas dari berbagai masalah seperti halnya dengan jerawat dan juga bekasnya. Nah, tahu tidak, jika gaya hidup yang kurang sehat yang biasanya Anda terapkan secara terus meneruts dan polusi serta radikal bebas adalah termasuk beberapa hal yang bisa menjadikan kulit kusam dan tidak cantik lagi ladies.

Akan tetapi untuk saat ini Anda tak perlu risaukan hal tersebut sebab, sebenarnya masih ada banyak cara atau pun tips yang bisa Anda lakukan untuk menjadikan kulit Anda tampak lebih putih dan juga cerah, akan tetapi ternyata hingga kini masih ada juga cara yang tidak aman, seperti halnya dengan menggunakan krim pemutih yang di dalamnya mengandung banyak bahan yang sangat berbahaya.

Untuk itula pada kesempatan yang baik kali ini, kami akan mencoba menghadirkan satu tips tradisonal yang bisa Anda coba untuk mencerahkan sekaligus memutihkan kulit wajah Anda ya ladies. Dan Anda bisa mencoba asam yang dicampurkan dengan kunyit lho. Caranya sangat mudah sekali, simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tips Memutihkan Kulit Wajah Dalam 7 Hari: Masker Asam dan Kunyit

Memutihkan kulit wajah dengan asam dan kunyit

Sebagai tips memutihkan kulit wajah dalam waktu 7 hari saja Anda bisa menyiapkan beberapa bahan-bahan yang dibutuhkan, seperti halnya dengan 30 gram asam, 150 mill air panas, dan juga ½ sendok teh kunyit.

Silakan Anda rendam saja asam di dalam air panas kurang lebih selama 10 menit saja. Ekstrak bulir buah asam ini. Setelah itu Anda bisa mencampurkannya dengan kunyit, aduk-aduk agar tercampur rata. Lalu cuci wajah Anda sampai bersih, kemudian oleskan pasta atau campuran asam dan kunyit tersebut secara merata ke kulit wajah. Diamkan kurang lebih selama 15 menit, jika sudah bilas wajah Anda sampai bersih dan keringkan menggunakan handuk bersih yang lembut.

Masker alami yang satu ini sangat pas sekali buat Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Silakan laluka saja treatment tersebuty setiap 3 kali dalam 1 minggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Kunyit mempunyai zat yang memang dapat mencerahkan kulit wajah secara alami. Asamnya sendiri memiliki efek untuk mencegah penuaan dini, menghilangkan sel-sel kulit mati, dan juga memutihkan kulit wajah dengan baik.

Baca juga: pakai duo masker wajah demi cara memutihkan kulit wajah

Demikian informasi tentang tips memutihkan kulit wajah dalam 7 hari dengan masker asam dan kunyit. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon