Rabu, 23 November 2016

Tips Memutihkan Kulit Wajah Agar Tampak Awet Muda dengan 3 Bahan Ini

Cantik dengan kulit putih, bersih, dan juga cerah serta tampak awet muda, siapa sih yang tidak menginginkan memiliki kulit wajah yang seperti itu? Bisa dipastikan jika Anda semuanya menginginkannya kan ladies?

Perlu Anda tahu nih ya ladies, bahwasannya merawat kulit wajah dengan baik adalah salah satu kunci utama untuk selalu tampak putih, cantik dan awet muda. Ada banyak sekali cara yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan menarik untuk merawat kulit wajah Anda tersebut ladies. Khususnya bagi Anda yang ingin memutihkan kulit wajahnya. Dan salah satu cara yang bisa dibilang paling aman dan juga terjangkau adalah dengan cara alami, yakni menggunakan bahan-bahan yang mudah sekali Anda temukan di dapur Anda khususnya.

Terlepas dari hal tersebut, usia yang semakin bertambah, sehingga menua pun adalah salah satu hal yang pasti. Akan tetapi akan selalu ada cara atau pun tips untuk menjadikan kulit Anda tampak putih dan awet muda. Seperti halnya dengan menggunakan masker alami dari 3 bahan berikut.

Selengkpanya simak ulasannya di bawah ini ya ladies.

Tips Memutihkan Kulit Wajah Agar Tampak Awet Muda dengan 3 Bahan Ini

Memutihkan kulit wajah agar tampak awet muda dengan 3 bahan alami

Untuk memutihkan kulit wajah agar tampak awet muda ini Anda hanya membutuhkan kunyit, lemon, dan juga papaya saja untuk membuat masker. Air lemon ini mempunyai fungsi untuk cerahkan kulit. Sementara itu kunyitnya sendiri kaya akan antioksidan dan buah pepayanya kaya akan retinol. Retinol ini merupakan bahan yang ada kaitan eratnya secara langsung dengan sel kulit pada bagian mana pun  dan menjadikan kulit Anda tampak sehat, yang sekaligus lebih muda. Bila ketiga bahan tersebut Anda kombinasikan, maka manfaatnya akan sangat baik sekali bagi kulit Anda, serta membuat kulit Anda jadi tampak selalu awet muda dan putih.

Campurkan saja 1 sendok makan bubuk kunyit, 1 sendok makan papaya halus, dan air perasan jeruk lemon secukupnya saja, aduk-aduk sampai membentuk pasta kental. Lalu aplikasika masker alami ini ke wajah Anda secara merata. Diamkan kurang lebih selama 15 menit, kemudia bilas wajah Anda sampai bersih dengan air dingin. Masker satu ini dapat Anda gunakan setiap seminggu sekali secara rutin.

Baca juga: cara memutihkan kulit wajah dengan masker wajah

Demikian tips memutihkan kulit wajah agar tampak awet muda dengan 3 bahan alami yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon