Kamis, 24 November 2016

Scrub Lemon Solusi untuk Memutihkan Kulit Wajah

Memiliki kulit putih dan bersih adalah dambaan bagi banyak wanita di dunia. Tapi, Anda juga tidak perlu terlalu khawtir, sebab pada kesempatan kali ini kami tidak akan meminta kepada Anda untuk menggunakan krim pemutih abal-abal yang bisa merusak kulit dan juga kesehatan. Karena kali ini Anda dapat menggunakan scrub alami yang terbuat dari bahan-bahan yang dapat Anda temukan di dapur, murah, dan juga aman.

Selain hal tersebut, scrub yang satu ini juga sangat cocok sekali buat Anda yang ingin memutihkan kulit wajah atau pun alami kulit gosong setelah liburan. Perlu Anda tahu lebih dulu nih ladies, bahwasannya sejak lama, lemon sudah dipercaya sebagai salah satu bahan alami untuk cerahkan kulit. Yang mana kandungan asam yang telah dimiliki oleh lemon tersebut bisa membantu kulit untuk terlihat lebih terang tanpa harus merusak kulit Anda.

Dan yang pasti Anda sudah sangat sering sekali melihat berbagai macam produk kosmetik pencerah atau pun pemutih wajah yang menggunakan lemon sebagai salah satu bahan utama. Selain dengan lemon, Anda nantinya juga akan menggunakan minyak zaitun dan juga madu murni untuk lembabkan kulit cantik Anda dengan baik. Butiran scrub Anda ambil dari garam laut yang halus.

Scrub Lemon Solusi untuk Memutihkan Kulit Wajah

Cara memutihkan kulit wajah dengan scrub lemon

Silakan Anda siapkan beberapa bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memutihkan kulit wajah seperti halnya dengan 1 buah lemon yang diambil bagian airnya saja, 3 sendok makan garam halus, ½ cangkir minyak zaitun, dan juga 1 sendok teh madu murni.

Perlu diingat, bahwasannya bahan-bahan yang telah kami sebutkan tersebut dapat ditambah atau pun dikurangi sesuai dengan kebutuhan.

Cara membuatnya sangat sederhana, silakan Anda campur semua bahan yang sudah disiapkan jadi satu. Pada saat mandi, Anda bisa melakukan scrub seperti biasanya, lakukan saja pemijatan ringan dan lembut pada area-area yang membutuhkan saja. Setelah itu, bilas scrub sampai bersih dan mandilah seperti biasa dengan menggunakan sabun favorit Anda. Terakhir, Anda keringkan dengan handuk lembut,
Anda gunakan lotion yang biasanya Anda gunakan sehari-hari. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda bisa melakukan treatment tersebut 2 kali dalam 1 minggu.

Baca juga: tips memutihkan kulit wajah agar tampak awet muda dengan 3 bahan alami

Demikian informasi tentang scrub lemon solusi untuk memutihkan kulit wajah yang bisa kami bagikan. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon