Minggu, 30 Oktober 2016

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Masker Sederhana Ini

Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki wajah mulus dan juga bersih alami? Anda sendiri pastinya juga menginginkan hal tersebut kan ladies? Jadi, tidak diherankan bila ada banyak sekali wanita yang rela habiskan banyak uangnya untuk membeli beberapa produk kecantikan salah satunya adalah untuk memutihkan kulit.

Memutihkan kulit secara alami dengan masker

Akan tetapi, apabila nih ya ladies Anda memang tidak ingin cara yang bisa habiskan uang Anda tersebut, Anda bisa bisa kok menggunakan cara alami, Anda dapat beralih dengan cara menggunakan bahan-bahan alami ini. Kami lansirkan dari situs hellonatural.co bahwasannya ada masker alami yang bisa dicoba untuk mendapat kulit wajah yang muolus, yakni dengan menggunakan masker dari buah nanas dan juga buah papaya.

Perlu Anda ketahui bahwasannya buah papaya yang masih muda atau pun mentah ini ternyata mengandung asam yang bernama alfa hidroksi alami dan juga kandungan papainnya yang sangat tinggi. Yang mana kandungan papain ini sendiri merupakan enzim yang bisa mengangkat sel kulit mati. Sementara itu untuk buah nanasnya mengandung enzim bromelain yang bisa mengelupas lapisan paling luar dari kulit Anda untuk bisa atasi age spots dan juga keriput.

Luar bisanya lagi, jika kedua bahan tersebut Anda campurkan jadi satu, maka manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah dapat menghaluskan dan juga memutihkan kulit secara alami, yang sekaligus untuk mencerahkan kulit wajah Anda ladies. Jadi, harus tunggu apa lagi untuk mencoba cara memutihkan kulit dengan masker sederhana ini?

Memutihkan kulit secara alami dengan masker

Memutihkan kulit secara alami dengan masker


Seperti yang sudah kami singgung di atas bahwasannya untuk memutihkan kulit secara alami ini sangat mudah sekali yakni dengan menggunakan masker sederhana, silakan Anda siapkan saja ½ buah papaya muda yang masih dalam keadaan segar, lalu kupas dan potong kecil-kecil, ½ buah nanas segar yang dikupas dan juga dipotong jadi kecil-kecil, serta 1 sendok makan madu murni. Cara untuk membuatnya adalah dengan memasukkan smeua bahan alami tersebut ke dalam juicer, setelah tercampur rata, saringlah terlebih dulu sebelum akhirnya digunakan.

Cara untuk menggunakan masker sederhana yang terbuat dari bahan alami ini mudah sekali, dengan menggunakan kapas, oleskan saja masker pada area wajah serta leher Anda. Hindarilah area mata, lalu diamkan kurang lebih selama 10 hingga 15 menit, baru Anda bisa membilasnya sampai bersih dengan menggunakan air hangat. Bila kulit Anda sudah dibersikan dari maskernya, maka Anda dapat menggunakan pelembab wajah, atau jika Anda memang ingin yang lebih alami, maka Anda dapat menggunakan minyak kelapa untuk dijadikan sebagai pelembab.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Dengan Es Batu

Demikian informasi tentang cara memutihkan kulit secara alami dengan masker sederhana yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon